Sukses

Beauty

3 Destinasi Kecantikan untuk Wanita Karier di Jakarta!

Next

taman sari royal heritage spa

Taman Sari Royal Heritage Spa – Cikajang

Buat kamu yang termasuk pecinta spa, ada kabar baru nih dari Taman Sari Royal Heritage Spa! Pasalnya Taman Sari Royal Heritage Spa ini baru saja membuka cabang terbarunya yang berada di daerah Cikajang. Cocok untuk kamu yang berkantor di area Sudirman, Blok M, dan sekitarnya yang ingin langsung melepaskan penat dengan spa setelah seharian beraktivitas di kantor.

Soal servis, Taman Sari Royal Heritage Spa Cikajang ini juga menawarkan servis tradisional andalan khas Mustika Ratu. Nggak hanya soal spa tubuh, namun juga tersedia perawatan khusus untuk rambut, tangan, dan juga kaki. Untuk facial, tempat ini menawarkan pilihan facial dengan menggunakan mesin atau tradisional dengan menggunakna tangan yakni dengan totok. Nah, ada yang beda nih dari cabang lainnya, di Taman Sari Royal Heritage Spa Cikajang ini dilengkapi dengan ruangan khusus untuk Kids Spa lho! Jadi untuk perempuan yang ingin melakukan spa namun nggak tega meninggalkan anaknya, bisa langsung melakukan spa bersama dalam satu ruangan. Perfect for both career women and mommies!

 

Next

estee lauder mall taman anggrek

 

Estee Lauder – Mall Taman Anggrek

Ada yang baru dari counter Estee Lauder di Mall Taman Anggrek. It’s a counter with high touch concept. High touch? Yes, high touch. Dengan konsep yang baru ini, para pelanggan dibiarkan bebas melihat deretan produk yang dijual di counter ini. Jadi, nggak akan ada lagi gangguan beauty consultant yang mengikutimu ke seluruh bagian counter dengan alasan ingin membantu. It’s very uncomfotable. Jika kamu butuh bantuan, kamu hanya tinggal perlu memanggil beauty consultant yang standby di counter Estee Lauder ini.

Counter ini dibagi menjadi beberapa area, yakni area makeup, skincare, dan juga fragrance andalan Estee Lauder. Area makeup dibuat seperti studio dengan lighting yang dirancang khusus untuk membantu memudahkan pelanggan memilih shade foundation yang tepat. Belum berhenti di situ, masih ada area konsultasi di mana pelanggan bisa berkonsultasi lebih jauh soal kondisi kulit mereka. Lengkap kan, Fimelova?

 

Next

the balm indonesia

 

The Balm – Lotte Shopping Avenue

Suka makeup yang bergaya vintage? Kalau iya, kamu bisa coba langsung mengunjungi counter The Balm yang baru saja buka Lotte Shopping Avenue Ciputra World ini. Di sini kamu akan menjumpai beragam kemasan makeup yang yang dikemas dalam sentuhan vintage. Counter The Balm di Lotte Shopping Avenue ini merupakan counter kelima dan yang terbesar di Jakarta. Desain counter-nya berkonsep chic, vintage, dan juga elegant yang dijamin mampu menambah kenyamanan pelanggan.

Nantinya pelanggan yang datang bisa mendapatkan langsung servis andalan yang berupa “Beauty in 5 Minutes” dengan menggunakan empat produk andalan The Balm. Bedanya dengan counter The Balm lainnya, di sini kamu bisa menemukan lebih banyak lagi tester produk yang ingin kamu coba. Try before you buy! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading