Sukses

Beauty

Mata Bebas Kantung dan Keriput Berkat 8 Produk Kecantikan Ini

Next

eyes

Untuk urusan merawat mata, menggunakan produk kecantikan seperti eye cream sudah pasti jadi jawaban yang tepat. Oleh karena itu, mulailah menggunakan eye cream dari sekarang! Beberapa orang mungkin menggunakan moisturizer yang biasa digunakan ke seluruh wajah di area mata juga, namun untuk hasil yang maksimal, just apply the eye cream.

As we know, mata adalah salah satu area wajah yang terbilang sangat sensitif. That’s why we have to be picky to choose the right eye cream for our eyes area. Soal kandungan, ada beberapa pilihan yang tersedia dengan manfaat yang berbeda. Misalnya glycolic acid untuk menyamarkan garis kerutan di ujung mata dan juga ada silicone dan glycerin untuk membuat area mata terasa lebih halus.

Jadi eye cream sebenarnya untuk apa? Selain untuk membantu melembapkan area mata, eye cream juga ada yang diformulasikan khusus perawatan antiageing dan juga mengatasi permasalahan lingkaran gelap di bawah mata. Solusi yang tepat untuk kamu yang bermasalah dengan jam tidur karena tugas dan kerjaan yang menumpuk. Nobody want to look tired, yes? So, pilih eye cream dengan kandungan yang tepat untuk manfaat yang kamu inginkan.

Soal bentuk dan desain, ternyata eye cream tersedia dalam beberapa pilihan lho! Seiring dengan perkembangan teknologi, beberapa brand mulai memperkenalkan eye cream dengan metal pada bagian ujungnya. Metal inilah yang berfungsi untuk membantu proses penyerapan eye cream agar lebih maksimal. Area mata pun akan terasa lebih relaks dengan sensasi dingin yang diberikan ujung metal ini.

 

Butuh rekomendasi produk eye cream pilihan yang dijual di Indonesia? Click next.

Next

eye cream

Next

eye cream

Next

eye cream

Next

eye cream

Next

eye cream

Next

eye cream

Next

eye cream

Next

eye cream

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Rekomendasi Eye Cream untuk Menghilangkan Kerutan Halus di Area Mata
Artikel Selanjutnya
5 Urutan Memakai Eye Cream yang Benar