Sukses

Beauty

Yuk, Tonton Akibat Tidak Cuci Muka Selama 30 Hari!

Next

washing face

Mencuci muka menjadi salah satu rutinitas penting untuk membuat wajah bersih dan terlihat sehat bercahaya. Dengan wajah yang bersih, segala jenis produk perawatan dan juga makeup yang kamu gunakan pun akan terlihat lebih maksimal hasilnya. Namun sayangnya, banyak perempuan yang suka lupa membersihkan wajah atas nama lelah seharian beraktivitas di luar rumah. Yes, you may say hello to that dull face.

Namun baru-baru ini ada perempuan yang sengaja nggak mencuci wajahnya sama sekali selama 30 hari. Lebih parah lagi, dia melakukan hal ini dengan makeup yang menempel di wajahnya. Iya, selama 30 hari. Bangun tidur, mandi, bergegas pergi, beraktivitas seharian di luar, pulang, mandi, dan tidur. Deretan rutinitas yang biasa dilakukan perempuan pada umumnya, namun tanpa mencuci muka. Satu hal yang perlu kamu tahu, dia melakukan hal ini secara sukarela, on her own will, in the name of science.

Next

HuffPost Live menayangkan video secara langsung soal penampakan perempuan ini sebelum dan setelah 30 hari tak mencuci wajahnya sama sekali. Dalam video tersebut diperlihatkan kondisi wajah perempuan tersebut dengan beragam permasalahan kulit yang menimpanya. Tanda-tanda penuaan dini pun mulai terlihat bermunculan. And that rosacea, too! Hal ini bisa jadi disebabkan oleh makeup yang menempel di wajahnya dan tak dibersihkan sama sekali. Just remember those free radicals attack your skin. Satu hal yang juga terlihat jelas dari hal ini adalah bentuk mata yang lebih mengecil! Oh no!

Jadi bagaimana, Fimelova? Masih sengaja malas membersihkan wajah setiap harinya? Bersihkan makeup terlebih dahulu, lalu bersihkan wajah secara keseluruhan. Hindari deretan kesalahan ini saat membersihkan wajah agar wajahmu lebih bersih maksimal! 

 

Link video: http://www.huffingtonpost.com/2013/09/16/makeup-premature-aging-_n_3936828.html

;
Loading