Sukses

Beauty

BEAUTY SPREAD: Inspirasi Gaya Retro Ladylike ala Zivanna Letisha

Next

zivanna letisha

Black Bold Brow

Play with black bold brow and keep the rest of the makeup light. Tambahan aksesori headscarf yang dililitkan ke leher dan juga sarung tangan untuk menambah kesan retro pada gayamu.

Wardrobe: Kate Spade

Next

zivanna letisha

Black Bold Brow

Bold doesn’t always have to be bushy. Kamu bisa menerapkan gaya bold brow dengan bentuk alis yang dibuat rapi sekalipun. Gunakan pensil alis untuk membingkai bagian luar alis dan membuatnya sedikit lebih lebar dari bentuk aslinya. If you already have that big brow, no need to make it bigger. Untuk mengisinya, gunakan eye brow gel agar hasilnya terlihat lebih rapi. Oh, you can use that mascara brush to make that clean-shaped brow.

Makeup Essentials: Make Up For Ever Aqua Brow, Make Up For Ever Sculpting Kit

Next

zivanna letisha

V for Victory Rolls

Talking about retro, victory rolls would be the best match. Padukan gaya rambut retromu dengan kalung mutiara yang akan menambah kesan elegan pada tampilanmu.

Wardrobe by: Kate Spade

Next

zivanna letisha

V for Victory Rolls

Untuk membuat gaya rambut ini, siapkan hairspray, foam, roll rambut, curling iron, bobby pin, dan juga sisir berbentuk bulat. Bagi rambut menjadi beberapa bagian dan mulai mengikalkan rambut dengan curling iron. Jangan lupa gunakan foam agar hasil ikalanmu lebih tahan lama, khususnya untuk kamu yang memiliki rambut yang cukup licin. Gunakan roll rambut di setiap bagian rambut yang sudah diikalkan. Selanjutnya, mulai bentuk victory roll dengan gaya yang kamu inginkan. Andalkan jepit rambut untuk menata setiap gulungan rambut dan akhiri dengan penggunaan hairspray.

Makeup Essentials: Make Up For Ever Aqua Cream – Champagne, Make Up For Ever Sculpting Blush

Next

zivanna letisha

Draw That Line

Play with that graphic eyeliner! Pilih gaya floating eyeliner yang dipadukan dengan ruffles collar untuk menampilkan kesan misterius pada tampilanmu.

Wardrobe by: Chanel

Next

zivanna letisha

Draw That Line

Jika kelopak matamu tergolong berminyak, gunakan eye primer agar hasil eyelinermu nggak smudge. Aplikasikan eyeliner pensil pada area lipatan kelopak mata dan bentuk melayang ke arah luar. You may forget the eyeshadow. Tambahkan bulu mata palsu agar hasil makeup matamu nggak terlihat terlalu plain. Play with that lower lashes, too!

Makeup Essentials: Make Up For Ever Aqua Eyes – Mat Black, Make Up For Ever Aqua Smoky Lash

Next

zivanna letisha

Make It Matte

Retro doesn’t always have to be red lipstick. Lipstik soft pale pink bisa jadi pilihan untuk bergaya ala ladylike yang feminin. Jangan lupa kolaborasikan dengan baju berwarna yang lebih terang untuk kesan kontras yang pas.

Wardrobe by: DVF

Next

zivanna letisha

Make It Matte

Satu hal yang perlu diperhatikan, aplikasikan lipbalm sebelum memulaskan lipstik tekstur matte, terlebih jika bibirmu tergolong cenderung kering. Agar bibir lebih terbingkai sempurna, gunakan lip pencil dan baurkan ke bagian dalam bibir.

Makeup Essentials: Make Up For Ever Pro Finish, Make Up For Ever Rouge Artist Natural – N40

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading