Sukses

Beauty

Blake Lively Jadi Brand Ambassador, Si Kembar Olsen Luncurkan Parfum

Next

blake lively l'oreal paris

Blake Lively for L’Oreal Paris

Setelah minggu lalu kita dikejutkan dengan kabar Leighton Meester yang baru saja menjadi brand ambassador untuk Biotherm, kini ada kabar dari Blake Lively yang bergabung dalam brand dengan satu giant label yang sama. Sahabat Leighton dalam serial Gossip Girl ini akhirnya dilirik oleh L’Oreal Paris untuk peran yang sama. Yes, please welcome, Blake Lively, the new global brand ambassador for L’Oreal Paris. Ini artinya, istri dari Ryan Reynolds ini akan bergabung bersama keluarga L’Oreal Paris lainnya seperti Julianne Moore, Freida Pinto, Jennifer Lopez, Eva Longoria, Beyoncé Knowles, and the latest one Lara Stone.

Ini bukan pertama kalinya Blake Lively menjadi spokesperson dari brand ternama. Sebelumnya aktris berusia 26 tahun ini pernah menjadi brand ambassador untuk parfum keluaran Gucci. Yang terbaru, Blake Lively juga membintangi beragam iklan Chanel hasil karya Karl Lagerfeld untuk produk handbag dan aksesori. Nantinya pemeran Bridget dalam film The Sisterhood of The Traveling Pants pants ini akan membintangi sejumlah koleksi terbaru untuk produk makeup, hair color, dan juga produk perawatan rambut dari L’Oreal Paris. Bravo!

 

Next

mary kate ashley olsen nirvana black white

 

The Olsen Fragrance Debut

Kariernya sebagai aktris Hollywood memang sudah lama nggak terdengar, namun jauh berbeda situasinya jika bicara soal dunia fashion. Clothing line Elizabeth and James milik si kembar ini sudah diakui mampu menarik banyak perhatian pecinta fashion hingga saat ini. Namun, bagi kakak-beradik yang namanya mulai terkenal karena serial Full House yang dibintanginya ini mengaku fashion juga perlu mendapatkan sentuhan lain di dalamnya, yakni soal parfum. "We always knew we wanted to have a fragrance for this brand, because it's very lifestyle," said Ashley.

Oleh karena itulah, Mary-Kate dan Ashley Olsen ini pun meluncurkan dua parfum sekaligus untuk debutnya kali ini. Nirvana Black yang menyuguhkan aroma woody hasil dari perpaduan violet, sandalwood, dan vanilla di dalamnya. Sedangkan Nirvana White mengolaborasikan peony, muguet, dan musk untuk aroma bunga-bungaan yang sensual. Kedua parfum ini akan dijual khusus di Sephora Amerika dan Kanada, serta beberapa negara lainnya. We don’t know yet whether it will be brought to Indonesia, too or not.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading