Sukses

Beauty

2 Produk Kecantikan Favorit Demi Moore

oriflame demi moore

Jakarta Soal produk kecantikan, Demi Moore punya dua produk yang menjadi favoritnya lho! Ada lipstik dan nail polish yang rasanya nggak pernah absen dalam tampilannya sehari-hari. Untuk meniru gayanya, kamu bisa coba More by Demi Lipstick dan More by Demi Nail Polish dari Oriflame. Dua produk ini adalah koleksi terbaru Oriflame hasil kerjasamanya dengan mantan pasangan Aston Kutcher ini.

Untuk lipstik, ada lima pilihan warna yang ditawarkan, yakni Hollywood Red, Coral Red, Princess Pink, Pink Drama, dan Cherry Delight. Aplikasikan langsung ke bibir sesuai dengan event yang akan kamu datangi, Fimelova! Cukup dengan mengeluarkan Rp249.000, kamu bisa terlihat cantik dengan pulasan lipstik favorit Demi Moore loh! 

Selanjutnya, jangan lupa padu padankan lipstik yang kamu gunakan dengan Oriflame More by Demi Nail Polish. Pilih satu dari enam warna yang tersedia, mulai dari Tea Rose, Daring Brown, Black Red, Forbidden Burgundy, Hollywood Red, sampai Pink Drama. Again, you don�t have to spend much money to get the same nail polish like Demi Moore. It only costs Rp79.000, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading