Sukses

Beauty

Percantik Bentuk Puting dengan Alat Kecantikan dari Jepang, Ini Dia!

Next

beauty innovation

Inverted Nipple Suction Dream Charm Adjuster ($83)

Merasa nggak percaya diri dengan bentuk puting payudara yang nggak terlihat sempurna? Memang sih nggak terlihat secara langsung, namun hal ini bisa bikin minder saat berhubungan dengan pasangan nanti. Inverted nipples are something that can happen naturally or be caused by breastfeeding or general breast sag, among other things. Kamu bisa coba Inverted Nipple Suction Dream Charm Adjuster ini—yes this is your hero, new mommies. Yang perlu kamu lakukan adalah menyalakan alat ini dan mengaplikasikannya langsung ke bagian puting, diamkan sebentar dan matikan. Ulangi langkah ini selama 3-5 menit. Use with caution - never over-use and cease using if painful—ouch!

Next

beauty innovation

Pupeko Anti-Aging Mouthpiece ($30)

Alat ini bisa kamu gunakan langsung di bagian mulut untuk melatih otot yang berada di sekitar mulut dan pipi. Yang perlu kamu lakukan adalah bernapas seperti biasa dalam 10-20 kali hitungan per latihan. It will puff out your cheeks or sucking them while breathing through the mouthpiece. Untuk hasil yang lebih maksimal, naikkan dagu dan gunakan alat ini seperti pada panduannya. Well, siapa sangka alat ini diciptakan oleh seorang ibu rumah tangga biasa?

Next

beauty innovation

Beauty Waist Cushion ($41)

Mendapatkan tubuh yang ideal hanya dengan berbaring di atas sebuah bantal? Well that’s how it works on this next beauty tool. Beauty Waist Cushion ini didesain khusus untuk membentuk postur tubuh ideal yang diinginkan banyak perempuan. Alat ini bekerja khusus pada area tubuh bagian belakang dengan mengencangkan otot-otot utama di area tesebut. And it doesn’t hurt, at all.

Next

beauty innovation

Face Slimmer ($62)

Ini dia alat kecantikan lain untuk kamu yang ingin tampil awet muda! Coba deh Face Slimmer ini. Hampir mirip dengan Pupeko Anti-Aging Mouthpiece yang dibahas sebelumnya, namun bedanya, dengan alat ini kamu perlu menggerak-gerakkan mulutmu. It said it’s a simple solution to the timeless problem of how to give sagging facial skin and muscles that much-needed daily lift. Yang perlu kamu lakukan adalah mengaplikasikan alat ini ke mulut dan gerakkan mulut selama tiga menit. Penciptanya menyarankan untuk menyuarakan kelima huruf vokal ketika menggunakannya. It will strength the 12 facial expression muscles in a comprehensive way.

Next

beauty innovation

Maturity Haruka ($141)

Seiring bertambahnya usia, banyak perempuan yang takut area wajahnya mulai mengendur, khususnya bagian mata, pipi, dan juga mulut. And this japanese beauty tool will help you to minimize it. Meet the Maturity Haruka. The beauty tool will allow you to make aging brighter (haruka), just by adding these cheek pads to your face every day and letting them perform their vibrating magic on you. Kamu hanya perlu mengaplikasikannya selama 3 menit ke wajah dengan posisi yang senyaman mungkin, baik itu sambil berbaring atau berdiri sekalipun.

Next

beauty innovation

Dual Roller Platinum Body Massager ($246)

Satu area yang paling sering terlupakan adalah bagian leher. Padahal area ini adalah salah satu area yang paling mudah terlihat jika tanda penuaan mulai berdatangan. Kulit leher akan terlihat mengendur dan mengganggu penampilan. Oleh karena itu, orang Jepang pun menciptakan Dual Roller Platinum Body Massager. Alat yang didesain nggak hanya untuk bagian tubuh ini juga bisa dimanfaatkan untuk area leher. It has two rollers but also two possible shapes for different massaging angles. The rollers can be spread into a useful v-shape, perfect for doing your neck. Cukup 3 menit menggunakannya secara rutin, and that’s all!

Next

beauty innovationIonic Plus Vitamin C Shower ($131)

Selama ini kita mengenal bahwa vitamin C merupakan kandungan yang baik untuk menunda tanda-tanda penuaan di kulit. Jika kamu hanya tahu vitamin C itu hanya bisa dikonsumsi dan diaplikasikan melalui produk kecantikan tertentu, bagaimana dengan alat kecantikan inovasi dari Jepang ini? It’s Ionic Plus Vitamin C Shower, a shower head which can filter stimulating vitamins into the shower water.  Iya, kamu akan mandi dengan shower yang mengeluarkan air yang mengandung vitamin C! Jadi vitamin C ini akan langsung terasa ke kulit tubuh, wajah, bahkan sampai rambut sekalipun. Alat ini bisa bertahan selama kurang lebih 3 bulan untuk sekeluarga yang memiliki 4 anggota. Taking a bath with vitamin C? Tempting!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading