Sukses

Beauty

7 Gaya Makeup Beyonce di Deretan Video Klip Terbarunya

Next

beyonce makeupHaunted

Untuk gaya makeup Beyonce di video klip ini, Queen B mengaplikasikan shimmery smokey eyes yang dipadukan dengan lipstik merah gelap bertekstur glossy. Agak berlebihan memang jika digunakan untuk makeup ke pesta, but since it’s for video, it’s okay. Untuk gaya rambut, ibu satu anak ini memilih gaya rambut wavy yang dibuat super sleek. Dikolaborasikan dengan outfit yang dikenakannya saat itu, Queen B tampil maskulin namun tetap terlihat glamor.

Next

 

beyonce makeupSuperpower

Hello cat eyeliner! Tapi bukan sembarang cat eyeliner yang biasa diaplikasikan banyak orang. Beyonce memilih gaya cat eyeliner yang lebih futuristik dengan mengaplikasikan pulasan tambahan pada sudut mata bagian dalam. Belum lagi sentuhan warna hijau yang diaplikasikan pada rambut blonde-nya. Super dramatic and cool!

Next

 

beyonce makeupPretty Hurts

Pada video klip ini, Beyonce seolah sedang menjalani proses peminlihan kontes. Nggak heran gaya makeup dan rambut yang diaplikasikan pun harus menarik perhatian. Untuk rambut, Queen B pun mengaplikasikan gaya victory rolls ala tahun 50-an. Untuk membuat tampilannya terlihat lebih modern, Beyonce pun mengaplikasikan gaya smokey eyes yang nggak terlalu dramatis dan dikolaborasikan dengan lipstik pink cukup bright. Yes, her skin looks brighter!

Next

 

beyonce makeupNo Angel

Meskipun judul lagu dari video klip ini menyangkut soal malaikat, but there’s no angel look on her face. The magenta lipstick is waving! Bagian mata dibiarkan natural agar si warna lipstik tetap jadi pusat perhatian. And don’t forget those white polished nails. Very catchy!

Next

 

beyonce makeupMine

Spotted, metallic blue eyeshadow on her lids! Untuk membuat makeup matanya lebih sempurna, Beyonce juga mengaplikasikan warna yang sama pada bagian bawah matanya. Andalakan eyeliner putih di sepanjang waterline untuk kesan mata yang lebih terbuka. The very last step, apply nude lipstick with creamy texture on your lips. Perfect untuk makeup natal nanti!

Next

 

beyonce makeupGhost

Super flawless look! Yang kamu butuhkan hanya menutupi segala kekurangan di wajah dengan concealer dan penggunaan foundation yang tepat. Gaya seperti ini sangat bisa diandalkan untuk jadi gaya makeup-mu sehari-hari. Nggak perlu menggunakan bulu mata palsu jika bulu matamu sudah tebal seperti miliki sang diva ini.

Next

 

beyonce makeupBlow

There we see her signature blonde, long, and wavy hair. Untuk gaya makeup pun, Queen B memilih tema yang nggak biasa. Bayangkan saja eyeshadow biru dipadupadankan dengan lipstik merah yang sedikit mengarah ke oranye. Si lipstik pun dibuat super stand out dengan pulasan lipgloss di keseluruhan bibir. Kami nggak menyarankan gaya makeup ini diapliasikan untuk keseharian, bahkan untuk ke pesta sekalipun.

;
Loading