Sukses

Beauty

8 Produk Kecantikan Favorit Emma Roberts

Next

emma roberts

Makeup Sponge

Rahasia wajah yang selalu terlihat flawless dalam tiap event yang didatanginya? Spons makeup. Favoritnya? Beauty Blender. Untuk menciptakan hasil makeup yang terlihat dewy, perempuan yang kini genap berusia 23 tahun ini akan memasukkan Beauty Blender tersebut ke dalam air hangat, memeras sampai airnya keluar, dan langsung digunakan ke wajah untuk mengaplikasikan foundation. “I bought like 5 of them because I always have one in my bag all the time. When you’re out, your hands get dirty, you don’t want to touch your face.”

Next

emma roberts

Lip Gloss

Berbeda dengan perempuan lainnya yang selalu menyediakan lipstik di dalam tas makeup, Emma justru sangat bergantung pada lip gloss. Baginya, lip gloss lebih mudah diaplikasikan bahkan jika dalam keadaan yang terburu-buru sekalipun. “I keep two or three in my purse.”

Next

emma roberts

Fake Lashes

Dalam sebuah wawancara, aktris sekaligus penyanyi itu menyebutkan kalau ia juga suka banget dengan yang namanya bulu mata palsu! Bahkan, Emma lebih senang menggunakan individual lashes dan menempelkannya secara perlahan satu per satu di bulu mata dengan menggunakan pinset. “It’s hard to do but so worth it.”

Next

emma roberts

Mascara

"I can't go anywhere without mascara — I can go without anything else, but I need my mascara.” Ternyata selain bulu mata palsu, Emma juga menyebutkan bahwa maskara merupakan salah satu item terpenting yang harus digunakannya setiap hari. Perempuan yang bermain di film American Horror Story ini lebih suka menggunakan maskara dengan bulu sikat yang didesain untuk kesan bulu mata yang terlihat lebih panjang—dan nggak ragu untuk melakukan re-apply kapanpun.

Next

emma roberts

Hair Spray

“I put a little hair spray on a toothbrush and brush my eyebrows so they stay upright.” Yup, buat kamu yang memiliki alis yang well-groomed seperti Emma Roberts, kamu bisa banget mengandalkan trik Sang Aktris ini untuk tampilan alis yang lebih rapi. Oh ya, kamu juga bisa lho menggunakan sikat maskara yang sudah tak terpakai dengan trik yang sama. Your choice!

Next

emma roberts

Nail Polish

Hampir mirip dengan Zooey Deschanel, Emma Roberts juga mengaku nggak bisa lepas dari yang namanya cat kuku! “I almost always have color on my fingers and toes." Beberapa bulan lalu, Emma meng-upload foto warna cat kuku favoritnya, and it’s red! Hail classic look!

Next

emma roberts

Wet Tissue

Soal kebersihan wajah, ternyata sang brand ambassador Neutrogena ini terbilang sangat peduli akan hal ini. Emma pun mengaku harus selalu membersihkan wajah setiap sebelum tidur. Namun, jika dalam suatu kesempatan ia nggak bisa mengandalkan pembersih wajah favoritnya, Emma pun nggak ragu menggunakan tisu basah yang selalu ada di dalam tasnya. “That's also another thing I bring on the plane because you're not allowed to bring any big liquids or lotions."

Next

emma roberts

Sunscreen

Jika ditanya apa produk perawatan wajah yang harus selalu digunakannya sebelum keluar rumah, dia pasti akan menjawab sunscreen. Yup, Emma ternyata nggak bisa jauh-jauh dari yang namanya sunscreen mengingat kulitnya yang putih pucat dan sangat mudah terbakar jika nggak menggunakan sunscreen sama sekali. “I keep that everywhere because I'm so pale, and I need SPF all the time. If I don't wear it, I am a tomato in two seconds.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading