Sukses

Beauty

Trik Makeup Mata Cantik ala Makeup Artist Korea

estee lauder

Jakarta Kedatangan William Kim kali ini bukan hanya iseng mengunjungi Indonesia, namun untuk memberikan trik khusus pada pecinta makeup di Jakarta tentang makeup mata cantik. Nah, laki-laki yang juga menjabat sebagai Senior Makeup Artist Estee Lauder ini mengajarkan trik tersebut kepada para pengunjung yang hadir pada 22-23 Februari 2014 lalu di Atrium Sogo Plaza Senayan.  William yang telah bergabung bersama Estee Lauder Korea selama 14 tahun itu menekankan satu hal untuk mendapatkan hasil makeup yang sempurna, yakni memiliki kulit sehat dan juga terawat. Hal ini tentunya bisa didapatkan dengan rutin menggunakan skincare yang sesuai dengan permasalahan kulit dan tak lupa rajin mengonsumsi air putih setiap hari.

Dengan kondisi kulit yang sehat terawat, makeup yang digunakan tentunya tak akan perlu terlalu tebal dan banyak touch up sana-sini. Cukup dengan sedikit aplikasi, makeup pun akan terlihat lebih sempurna. Pada event tersebut William juga dibantu oleh Indra Kurniawan & Michael Aji sebagai Estee Lauder Makeup Artist Indonesia untuk memberikan empat tampilan soal makeup mata, yakni Effortless Eye, Bold Wing, Steel Ombre, dan Burnish Smokey.

Keempat gaya makeup ini bisa lebih mudah kamu aplikasikan dengan menggunakan produk The Metallics New Pure Color yang merupakan koleksi makeup terbaru dari Estee Lauder. Dalam satu rangkaian koleksinya, kamu bisa menemukan beragam warna makeup metalik yang dileburkan dalam dua produk: eyeshadow dan lip lacquer. Keduanya dijamin mampu menyuguhkan sentuhan warna chromatic yang akan membuat makeup matamu terlihat lebih mewah dan glamor. Wajib coba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading