Sukses

Beauty

Sensasi Spa Lumpur Bercampur Mint di Kota Bandung

Next

mud spa

Spa dengan lumpur memang sudah menjadi rahasia cantik sejak jaman dahulu kala, bahkan pada masa Cleopatra. Untuk merasakan sensasinya, kamu bisa melangkahkan kaki ke The Spa yang terletak di The Trans Luxury Hotel Bandung. Seperti saya yang berkesempatan untuk mencoba langsung salah satu spa treatment yang diunggulkan di tempat ini beberapa waktu lalu. The Royal Bliss Enhancement spa treatment.

Sebagai proses awal, saya pun mendapatkan foot bath ritual untuk merilekskan kaki. Setelah selesai, ritual spa The Royal Bliss Package ini pun dimulai. Perjalanan spa saya diawali dengan massage seluruh tubuh dengan menggunakan teknik pijat yang berasal dari Bali. Yes, for your information, seluruh terapis di The Spa by The Trans Luxury Hotel ini diambil langsung dari Bali. Meskipun berada di Bandung, The Spa memang memfokuskan diri untuk menyuguhkan sensasi spa khas Bali ke setiap pelanggannya. Interesting.

Salah satu yang khas dari teknik pijat Bali ini adalah pemusatan teknik pijatan pada ibu jari yang akan memberikan tekanan pada titik-titik tertentu untuk merilekskan dan melancarkan sirkulasi peredaran darah. And yes, I enjoyed it very much. Selesai massage, ritual spa akan dilanjutkan dengan pengaplikasikan masker ke seluruh tubuh. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, masker yang digunakan adalah masker lumpur dengan nama Moor Mud Mask dari Pevonia Botanica. Tentunya lumpur yang digunakan bukanlah lumpur sembarangan, melainkan lumpur hitam ini diambil langsung dari gunung berapi di Swiss. Efeknya mampu melepaskan stres, rasa lelah, dan juga ada proses healing yang sudah dilakukan sejak peradaban kuno.

Next

mud spa

And here’s the interesting part. Sebelum mengaplikasikan masker ini, Sang Terapis pun akan mematikan AC di ruangan. Saya sempat bingung, namun setelah masker ini diaplikasikan ke tubuh, barulah saya tahu alasannya. Tak lama setelah diaplikasikan, Moor Mud Mask ini akan memberikan sensasi dingin pada seluruh tubuh. Ternyata kandungan mint yang ada di dalam masker ini yang menjadi penyebab di balik itu semua. Tubuh saya pun diberikan satu lapisan lagi selain kain yang sudah digunakan sejak awal. Proses masker ini akan berlangsung selama 20 menit. Selama beberapa menit pertama, saya mendapatkan pijatan khusus pada bagian kepala. Tak hanya memijat kepala, namun area wajah pun mendapatkan porsinya. Bagian favorit saya, saat terapis memijat area mata dengan penekanan pada titik-titik tertentu. Relaxing!

Setelah 20 menit, terapis pun meminta saya untuk membilas masker di kamar mandi yang tersedia di dalam ruangan. Tak perlu memakai sabun, hanya dibilas untuk melepaskan sisa masker yang menempel. Setelah itu, saya langsung dipersilakan untuk masuk ke dalam whirpool sebagai proses akhir perjalanan spa The Royal Bliss Package ini. Oh ya, The Spa ini memiliki 6 single rooms, 2 couple rooms, dan 1 Royal Couple Suite yang dilengkapi dengan whirpool. Onto the next part, the yummy part! Saya tak hanya akan berendam dalam sebuah whirpool namun juga bisa menikmati sajian strawberry with chocolate dip yang sudah disediakan. Heaven.

Satu hal yang saya sukai dari spa treatment ini adalah sensasi mint yang masih terasa dan menyegarkan tubuh bahkan sampai berjam-jam setelahnya. How I love that feeling. Nah, untuk kamu yang tertarik mencoba spa treatment ini, kamu bisa merogoh kocek Rp750.000,-++ dan mendapatkan pengalaman 150 menit spa yang tak terlupakan. Selamat mencoba, Fimelova!

The Spa | The Trans Luxury Hotel - Level 5 | Jl. Gatot Subroto 289 Bandung | Telp. (022) 87348888 | www.thetranshotel.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Manjakan Diri dengan Perawatan Spa di Pinggir Tebing Uluwatu Bali