Sukses

Beauty

Manjakan Diri saat Mandi dengan 5 Produk Sabun Cair Pilihan

Next

liquid soap

LUX Body Wash

Termasuk tipe perempuan yang memilih sabun berdasarkan aromanya? Kalau iya, coba pilih satu dari koleksi terbaru LUX Moisturizing Body Wash ini. Masing-masing variannya didesain khusus oleh master perfumer dunia seperti Calice Becker dan Ann Gottlieb untuk merancang keharuman mewah rangkaian LUX—talking about fine fragrances. Koleksi terbarunya ini terdiri dari empat varian: whitening yang mengandung Mulberry Extract, moisturizing yang mengandung Silk Essence, refreshing, dan fragranced body wash dengan Fragranced Pearls untuk keharuman yang lebih lama. Mulai dari LUX White Glamour, Velvet Touch, Fresh Splash, hingga Magical Spell, mana favoritmu?

Next

liquid soap

The Body Shop Honeymania Shower Gel (Rp109.000)

Buat kamu pecinta aroma manis tapi yang nggak berlebihan, produk terbaru dari The Body Shop ini bisa jadi masuk daftar produk favoritmu. Dengan berbahan dasar madu dan campuran beberapa bunga-bungaan lainnya, Honeymania Shower Gel ini dijamin bakal bikin ritual mandimu jadi lebih menyenangkan. Smells nice, very nice.

Next

liquid soap

Kiehl's Aromatic Blends - Vanilla & Cedarwood Body Cleanser (Rp260.000)

Jika vanilla lebih sering kamu temui di parfum, kini aroma yang sama bisa dengan mudah kamu nikmati ketika mandi. Yup, coba deh Vanilla & Cedarwood Body Cleanser dari rangkaian produk Aromatic Blends Kiehl’s ini. Ada aroma vanilla yang  dipanen langsung dari Uganda dan berkolaborasi sempurna bersama Cedarwood, vitamin E, dan botanical oil yang nggak hanya menawarkan sensasi wangi pada tubuh namun juga kelembapan ekstra untuk kulit. Oh, it’s sulfate-free.

Next

liquid soap

Juara Candlenut Hydrating Shower Gel (Rp335.000)

Siapa bilang kemiri hanya bisa digunakan untuk perawatan rambut? Juara, brand Indonesia yang pada awalnya dipasarkan di Amerika, ternyata juga menggunakan kemiri sebagai bahan utama produk sabun andalannya lho! Meet the Juara Candlenut Hydrating Shower Gel. Kemiri tersebut diformulasikan khusus untuk memberikan kelembapan ekstra untuk merawat kulit. Nggak usah langsung terbayang aromanya yang mungkin membingungkan, sebab kemiri dalam produk ini dikolaborasikan dengan beberapa bunga-bungaan seperti jasmine dan rose untuk sensasi aroma yang menyenangkan. It cleanses skin without overdrying, leaving it healthy and soft. Perfect!

Next

liquid soap

Crabtree & Evelyn Avocado, Olive & Basil Bath & Shower Gel

Alpukat dikenal baik dengan khasiatnya yang mampu memberikan kelembapan ekstra untuk tubuh. Nggak heran jika alpukat juga dilirik untuk dijadikan salah satu bahan utama dari produk sabun dari Crabtree & Evelyn. It’s Crabtree & Evelyn Avocado, Olive & Basil Bath & Shower Gel. Soal aroma, produk ini menawarkan sensasi kesegaran aroma hasil kolaborasi green herbal scent dan lemon yang langsung tercium seketika kamu membuka tutup botolnya. Cocok untuk dipakai saat ritual mandi di pagi hari. Refreshing! 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pilihan Sabun Multifungsi Berformula Lembut, untuk Jaga Kebersihan kulit Seluruh Keluarga
Artikel Selanjutnya
5 Rekomendasi Sabun Mandi untuk Kulit Sensitif