Sukses

Beauty

William Kim, Makeup Artist Favorit Desainer Korea

william kim

Jakarta Jika melihat ke perjalanan kariernya, bisa dibilang William Kim sudah lama terjun ke dunia kecantikan. Namun siapa sangka sang makeup artist asal Korea ini pernah berkarier sebagai dosen di beberapa universitas seperti Sukyung University, Kyungbok University, dan juga Dongwoo Universtiy? Well, itu dulu. Kini William Kim sudah lebih fokus berkarier sebagai salah satu makeup artist ternama di Korea.

FYI, kariernya sebagai makeup artist sudah dijalaninya sejak 1999 lalu. Kala itu William masih menjadi freelance makeup artist biasa. Namun kini, karier Sang Makeup Artist sudah melebar luas sejak bergabung dengan Estee Lauder pada 2000 lalu. Semenjak jadi makeup artist yang lebih profesional, William Kim pun sudah bekerja dengan lebih dari 20 majalah kelas dunia seperti Vogue, Elle, Nylon, Instyle, dan lain sebagainya.

Salah satu puncak kariernya adalah pada 2006, saat William Kim dipercaya menjadi backstage makeup artist untuk show desainer ternama dari Korea, Park Yoon Soo. Tak tanggung-tanggung, tahun berikutnya pun William kembali diberikan kepercayaan yang sama untuk show desainer yang menjadi favorit bintang Korea papan atas tersebut.

Dan seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, William Kim pun akhirnya mampir ke Indonesia untuk memberikan deretan tips cantik seputar makeup. Dengan tema acara �Beautiful Eyes�, William Kim tampak lihai memberikan tutorial khusus soal makeup mata untuk para loyal customer Estee Lauder yang datang saat itu. Produk yang digunakan? Tentunya Pure Color Intense Eyeshadow in Trio yang jadi koleksi makeup terbaru persembahan dari Estee Lauder. To know more about the event, just click here, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading