Sukses

Beauty

Ini Dia 8 Rahasia Cantik Sarah Jessica Parker!

Next

sjp

Jakarta Moisturizer

Wajah yang lembap adalah segalanya, begitu pula untuk seorang Sarah Jessica Parker. Andalkan moisturizer dan eye cream sebelum mengaplikasikan makeup. "I like Clarins Beauty Flash and Clarins Eye Contour Balm. They're made out of plants and they're safe to use," ujarnya. Selain itu, SJP juga nggak pernah lupa rutin minum air putih setiap hari!

Next

sjp

Tinted Moisturizer

Kunci untuk mendapatkan tampilan yang natural dan glowing adalah memastikan kamu jauh-jauh dari pengaplikasian foundation yang terlalu tebal. Laura Mercier Tinted Moisturizer would be a answer.

Next

sjp

Cream Blush

Perlu diingat, jangan menggunakan highlighter untuk makeup siang. "I like to use a cream blush and apply that on apply of the cheek. I like Tarte and Nars makes a creamy formula that is really beautiful."

Next

sjp

Shimmer

Untuk makeup malam, andalkan shimmer untuk membuat SJP terlihat lebih glamor. Gunakan shimmer pada tulang pipi, arahkan sampai ke bagian pelipis. Aplikasikan juga pada bagian tulang bahu, terlebih jika kamu menggunakan tube dress. Wowing. Try NYX Born to Glow Liquid Illuminator.

Next

sjp

Face Illuminator

Trik kecantikan lain yang bisa diambil dari SJP adalah mencampurkan foundation dengan face illuminator. Warna silver, gold, atau bahkan pink dan sesuaikan dengan momen yang akan kamu datangi.

Next

sjp

Brightening Concealer

Dan terakhir untuk area mata, daripada hanya menggunakan shimmering illuminator, lebih baik menggunakan concealer yang memiliki efek brightening. Gunakan pada area di bawah mata dan sekitar hidung untuk kesan wajah yang terlihat lebih fresh.

Next

sjp

Shampoo

SJP terkenal dengan rambut blonde yang selalu terlihat indah saat tergerai. Rahasianya, Bumble and Bumble Sunday Shampoo yang selalu rutin digunakan saat ia mencuci rambut. "It's about the only shampoo that gives my hair that squeaky clean feeling that I had as a child."

Next

sjp

Conditioner

Selain shampo, ternyata SJP juga nggak pernah lupa menggunakan kondisioner untuk memberikan nutrisi lebih pada rambut ikalnya. "To condition, I use Kerastase Oleo-Relax Masque which isn't cheap, but it really works on my dry, over-styled hair."

Ingin cantik seperti SJP? Yuk, aplikasikan rahasia cantiknya, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading