Sukses

Beauty

7 Hal yang Tak Kamu Ketahui Soal Primer

Next

primer

Jakarta Sebagai Highlighter

Kalau terkadang highlighter justru membuat tampilanmu terlihat lebih fake, coba aplikasikan primer yang memiliki efek shimmer di produknya. Gunakan sebagai highlighter di area tulang pipi dan hidung.

Next

primer

Tubuh Terlihat Lebih Seksi

Ternyata primer juga bisa diandalkan untuk area tubuh lho! Jika kamu sedang menggunakan baju dengan bahu terbuka, nggak ada salahnya kamu mengaplikasikan primer pada tulang bahu untuk memberikan kesan seksi pada tampilanmu. Aplikasikan juga pada area leher dan tulang kering di kaki.

Next

primer

Untuk Bibir

Sering bermasalah dengan lipstik yang terlihat bleeding? Say hello to lip primer! Aplikasikan lip primer ini sebelum mengaplikasikan lipstik ke seluruh bibir, terutama pada area garis tepi bibir.

Next

primer

Tahan Lama, tapi Bukan Waterproof

Primer memang membuat makeup kamu lebih tahan lama, tapi jangan sampai salah diartikan bahwa makeup-mu justru juga bisa lebih waterproof berkat primer ini. Jadi, jangan pernah bawa makeup-mu untuk berenang atau main di air, terlebih jika makeup yang kamu gunakan nggak diformulasikan untuk hasil makeup yang waterproof.

Next

primer

Menutup Memar

Nggak sengaja terantuk ujung meja sehingga kulit jadi agak memar? Kamu bisa menggunakan primer untuk menyamarkan area ini sementara. Ingat, bukan untuk mengobati, tapi untuk menyamarkan. Kamu tetap perlu memberikan pengobatan selanjutnya pada memarmu.

Next

primer

Untuk Sunburn

Bukan, primer di sini bukan juga untuk mengobati sunburn. Namun, kamu bisa mengandalkan primer untuk lebih menyamarkan warna kulitmu yang terbakar setelah kamu puas berpanas-panasan di bawah sinar matahari tanpa mengaplikasikan sunscreen dengan tepat. Kamu bisa lebih tenang menggunakan makeup sekarang.

Next

primer

Menyamarkan Keriput

Primer untuk menyamarkan keriput dan garis halus? Jelas bisa! Pasalnya primer ini akan mengisi gap pada area keriput dan garis halus pada wajahmu. Hasilnya, tampilan tanda-tanda penuaan ini lebih tersamarkan halus. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Lebih Strategis, Produk Kosmetik Favorit Hadir dengan Konsep Pop-Up Store
Artikel Selanjutnya
Tren Makeup New York Hadir di Super Brand Day