Sukses

Beauty

3 Cara Terkini Hilangkan Bulu yang Tak Diinginkan

Next

laser hair removal

Jakarta Laser Hair Removal

Cara terkini yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bulu yang tak diinginkan adalah dengan menggunakan laser hair removal dengan teknologi IPL (Intense Pulsed Light). Salah satu tempat yang menggunakan teknologi ini adalah ZAP. Prosesnya diawali dengan pencukuran, diikuti dengan penyinaran area treatment dalam waktu yang sangat cepat. Energi sinar tersebut akan berubah menjadi energi panas yang kemudian diserap oleh rambut dan diteruskan sampai ke akarnya sehingga dapat mematikan pertumbuhan bulu hingga rontok secara alami. Akar rambut yang telah menyerap energi cahaya ZAP akan berhenti pertumbuhannya setelah beberapa kali treatment. Aman dilakukan untuk seluruh area tubuh.

Next

hair removal cream

Hair Removal Cream

Salah satu yang paling instan dan bisa dilakukan sendiri di rumah adalah dengan hair removal cream. Tinggal oleskan ke area berbulu yang ingin dihilangkan, tunggu beberapa saat, dan mulai angkat dengan menggunakan handuk atau alat khusus. Salah satu produk yang menggunakan alat khusus adalah Veet Hair Removal Cream. Produk yang diformulasikan khusus dengan Hydro Restore Complex dan Keradem ini mampu menghilangkan bulu yang tidak diinginkan sekaligus tetap menjaga kelembapan kulit. Tersedia dalam 3 varian, Veet Hair Removal Cream ini efektif bekerja hanya dalam waktu 3-6 menit. Not longer than that!

 

Next

epilator

 

Epilator

Berbeda dengan pisau cukur yang biasa kita temui di pasaran yang hanya mencukur bulu di bagian atas kulit, epilator bekerja langsung ke bagian akar. Epilator lebih sering dikaitkan sebagai pisau cukur untuk perempuan karena memang lelaki lebih memilih pisau cukur biasa untuk menghilangkan bulu di area kumis mereka. Berbeda dengan perempuan yang lebih berharap agar si bulu ini lebih lama munculnya di kulit. Salah satu produk yang bisa kamu coba adalah Panasonic Epilator EH-WU41. Dengan tiga macam pisau cukur, epilator ini mudah kamu gunakan untuk menghilangkan bulu yang pendek sekalipun. Gunakan berlawanan arah dengan tumbuhnya bulu di kulit. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading