Sukses

Beauty

Cuci Wajah Pakai Facial Cleanser Powder, Pernah Coba?

powder cleansing

Jakarta Jika kebanyakan facial cleanser atau pembersih wajah menggunakan alkohol sebagai bahan kandungannya, coba produk yang satu ini. Facial cleanser powder. Yup, sabun pembersih wajah yang bertekstur powder! Namun, jangan langsung membayangkan kalau kamu membersihkannya dengan cara yang kering karena facial cleanser powder ini tetap menggunakan air, lho!

Cara penggunaannya terbilang mudah, kamu hanya perlu menuangkan ke telapak tangan dan gunakan air secukupnya untuk membuat teksturnya berubah. And let the magic happens, the powder would transform into lightweight texture and ready to be applied to your face.

Beberapa powder cleanser masih akan memiliki butiran halus ketika sudah diberikan tambahan air. Butiran halus inilah yang berfungsi layaknya eksfoliator untuk mengangkat sel-sel kulit mati di wajah. Berbeda dari facial scrub lainnya yang kerap menggunakan butiran scrub berbahan plastik�yes, plastic and it�s not good to our environment, powder cleanser ini justru lebih aman ke kulit sensitif sekalipun, plus ramah lingkungan tentunya.

Sampai sekarang sudah mulai banyak powder cleanser yang dijual di pasaran, banyak di antaranya yang tak menggunakan detergent sebanyak facial cleanser biasa. Selain itu, beberapa produk powder cleanser juga menggunakan botanical enzymes sebagai kandungan utamanya. So, interested to try one?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading