Sukses

Beauty

Tua dan Berantakan, Gaya Makeup Katie Holmes di Met Gala 2014

Next

met gala makeup

Entah apa yang terjadi pada malam sebelumnya, yang jelas Katie Holmes tampil ‘berantakan’ saat Met Gala 2014 kali ini. Hal ini bisa terlihat jelas pada makeup-nya yang terlihat washed out dengan sentuhan warna cokelat pada makekup matanya. Niat awal tampil dengan smokey eyes, namun berujung pada makeup mata yang terlihat… we don’t know how to say it. Not to mention the eyebag and dark circles, oh no. Where’s your concealer, Katie?

Masih belum berhenti di situ, gaya rambut Katie yang ditata ala beachy waves look justru malah terlihat memperburuk tampilannya malam itu. Messy look to be paired with your mustard Belle-look-alike gown? Give us another option.

Dengan padu padan makeup dan gaya rambutnya pada event super high class ini, rasanya bisa dibilang kalau Katie dinobatkan sebagai salah satu selebriti dengan makeup terburuk di Met Gala 2014. Tapi, Katie nggak sendiri, ada juga beberapa selebriti lain yang tampak gagal memukau banyak orang kala itu. Keep clicking. 

 

Next

makeup met gala

 

Coba perhatikan wajahnya, foundation terlalu tebal dan yang terpenting: nggak rata. Makeup mata dan bibir dibuat terlalu strong membuat tampilan Giuliana Rancic saat itu terlihat cukup...mengerikan.

 

Next

met gala makeup

 

Sebenarnya, nggak ada yang salah dengan makeup mata dan tampilan keseluruhan Joan Smalls di Met Gala 2014 kemarin, but look at her lips. Rasanya, lipstik ungu-kebiruan yang digunakan Sang Model lebih pas jika digunakan pada Met Gala tahun lalu. Susah move on, Joan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading