Sukses

Beauty

Wajah Segar secara Instan dengan 6 Face Spray Pilihan

face spray

Kalau bicara soal puasa, tentu nggak akan jauh-jauh dari bahasan kelembapan yang hilang karena kurangnya asupan cairan. Salah satu produk yang bisa diandalkan untuk mengembalikan kelembapan kulit tanpa harus batal puasa adalah dengan menyemprotkan face spray!

Kamu bisa coba The Body Shop Vitamin C Energizing Face Spritz yang mengandung vitamin C yang ampuh membuat kulit wajah terlihat lebih cerah ketika menyemprotkannya. One thing we love from this product, the smell!

Atau kamu juga bisa coba Etude House Collagen Moistfull Facial Mist. Kalau face spray yang satu ini mengandung Marine Collagen dan Baobab Tree extract untuk membuat kulit terasa kencang dan lembap saat menyemprotkannya ke wajah. The smell? A little bit floral. Kelly Tandiono loves this product.

Another product, Avene Thermal Spring Water. Diambil langsung dari mata air Avene di Prancis, produk ini sudah sejak awal didesain untuk perawatan kulit, terlebih untuk kulit yang sensitif sekalipun. Tak hanya membantu melembapkan kulit, Avene Thermal Spring Water ini juga mampu meredakan iritasi yang terjadi pada kulit seperti sunburn, alergi, bahkan sampa eczema. Put the big size at your home and bring the little one for traveling or just going outdoor in this fasting month. Super love.

The Products: (1) Avene Thermal Spring Water | (2) Etude House Collagen Moistfull Facial Mist | (3) L'Occitane Angelica Hydration Face Mist | (4) The Body Shop Vitamin C Energizing Face Spritz | (5) The Face Shop Pure Water Facial Mist - Jeju Orange | (6) This Works In Transit Spray-On Moisture

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading