Sukses

Beauty

Sombre, Tren Pewarnaan Rambut yang Lebih Populer dari Ombre

sombre hairstyle

Termasuk perempuan yang suka menggonta-ganti warna rambut sesuai dengan tren yang berkembang saat ini? Kalau kamu sudah pernah coba Ombre, move on to Sombre. Yup, Sombre, yang merupakan akronim dari Soft Ombre. Banyak selebriti yang sudah beralih ke tren pewarnaan rambut ini, lho! Sebut saja Mila Kunis, Elle Fanning, sampai Demi Lovato pun jatuh cinta dengan tren tersebut.

Masih mengikuti teknik pewarnaan kakak tertuanya (read: Ombre), Sombre ini juga mengolaborasikan dua warna berbeda dalam satu rambut. Namun bedanya, perbedaan warna pada rambut tersebut justru nggak kelihatan mencolok. Super soft!

Misalnya bagian atas rambut dicat dengan warna brunette pada bagian akar hingga ke tengah dan mulai beralih ke warna cokelat bronze yang lebih terang. Tentu saja, perbedaan kedua warna tersebut tidak tegas seperti Ombre yang kita kenal dulu—iya dulu, the trend is over, move on.

sombre hairstyle

Lebih Office-Friendly

Berbeda dengan Ombre, tren Sombre ini justru lebih office-friendly. Kamu nggak perlu takut dipandang aneh dengan permainan dua warna pada rambutmu. Tentu saja, kamu bakal bebas dari sindiran orang yang gemar menyebut orang lain dengan istilah “Korban Fashion” yang bernada negatif. For some people, fashion-victim-y means you’re failed nailing the trend.

Bisa dibilang karena terlalu lembutnya permainan gradasi warna pada rambutmu, banyak orang yang nggak terlalu sadar akan perubahan yang ada. Something changed, but they just don’t know what. And in beauty world, that’s great.

Soal pemilihan warna, tentunya kamu harus berkonsultasi dengan hairstylist yang profesional. Pilih yang jam terbangnya sudah panjang ya sehingga kamu akan mendapatkan saran yang lebih baik. Pastikan dia menyarankan warna yang sesuai dengan warna kulitmu, bukan warna yang sedang tren saja. Selamat mencoba tren ini ya, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading