Sukses

Beauty

Rawat Kulit saat Malam Hari, Rahasia Cantik Cathy Sharon & Julie Estelle

cathy sharon

FIMELA.com pun berkesempatan langsung menyaksikan momen Cathy Sharon dan Julie Estelle membagi rahasia kecantikan mereka. Dalam event “Nivea Skinversation All Day All Night” yang diselenggarakan di Hotel Hermitage 23-24 Juni lalu, kakak beradik tersebut kompak membocorkan rahasia cantik mereka selama ini.

Ternyata, selama ini Cathy dan Julie sangat peduli untuk menjaga kecantikan kulit tubuh mereka, terlebih saat malam hari. Mereka berdua pun nggak pernah lupa mengaplikasikan body serum yang terbukti klinis mampu meresap lebih ke dalam permukaan kulit dibandingkan body lotion biasa.

Produk favorit mereka? Nivea Night Whitening Body Serum (Rp33.000,-) yang juga diluncurkan pada event malam itu. Cathy sendiri pun mengaku bahwa ia terinspirasi dengan kecantikan dan kesehatan kulit adiknya tersebut, “Julie itu rutin merawat kulit tubuhnya pada malam hari sebelum tidur. Dan manfaat merawat kulit malam hari sudah lebih dulu dirasakan oleh Julie, jadi saya juga ikut mencoba memberi perhatian pada kulit tubuh saya di malam hari. Aku juga rutin minum air putih setiap harinya buat jaga kecantikan dari dalam,” papar Cathy.

 

The Product

Jadi, apa sih Nivea Night Whitening Body Serum? Body serum ini merupakan produk perawatan kulit untuk malam hari. Kandungan Anti-Melanin Complex dengan bahan Rucinol, Licorice, vitamin C, UV filter di dalamnya terbukti klinis mampu membantu mencerahkan kulit hingga 10 kali lipat dibandingkan vitamin C biasa. Belum lagi kandungan 10 bahan mulai dari lotus, ginseng, pearl powder, hingga alga yang bermanfaat untuk memperbaiki permukaan kulit yang rusak dan mengganti kelembapan yang hilang setelah seharian beraktivitas.

Dengan diluncurkannya produk ini, Nivea ingin mengedukasi perempuan Indonesia untuk menjaga kesehatan kulit mereka nggak hanya pada siang, namun juga pada malam hari. Yes, all day all night treatment! Dan untuk menyempurkan ritual kecantikan dan kesehatan kulit, Cathy dan Julie juga nggak pernah lupa mengaplikasikan Nivea UV Extra Whitening Body Serum SPF 25 pada pagi hari sebelum memulai aktivitas lho! Kandungan SPF 25 di dalamnya memberikan perlindungan ekstra pada kulit dari efek buruk paparan sinar matahari. See? Nggak heran kalau kulit keduanya terlihat cerah dan super mulus kan? Ternyata, rutin merawat kulit all day all night rahasianya, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading