Sukses

Beauty

Aegyo Sal, Tampilan Kantung Mata yang sedang Tren di Korea!

Jakarta Kantung mata yang dimaksud bukanlah kantung besar yang berada di bawah mata, namun posisinya lebih di bagian bawah garis bulu mata. Tren ini disebut dengan Aegyo Sal yang diambil dari kata Aegyo yang memiliki arti cute and charming. Yes, tren tersebut memang diciptakan untuk menambah kesan cute pada orang yang memilikinya. Berbeda dengan kantung mata asli yang justru membuat tampilan seseorang terlihat lebih lelah.

Next

aegyo sal

Aegyo Sal ini bisa didapatkan dengan dua cara, yakni dengan operasi dan juga dengan filler menggunakan Restylane. Jika dengan operasi, caranya nggak berbeda jauh dengan yang dilakukan untuk bagian eyelid. Untuk filler, biasanya bagian di bawah garis bulu mata tersebut langsung disuntikkan untuk membuatnya terlihat lebih bervolume. Atau juga bisa dengan fat grafting yang menggunakan fat tissue orang tersebut yang biasanya diambil dari bagian pinggul untuk langsung digunakan pada area bawah garis mata.

Namun, ada satu cara lain yang terbilang cukup aneh dilakukan oleh beberapa perempuan di Korea, yakni dengan menggunakan sticker strip. Nah, sticker strip tersebut langsung ditempelkan di bagian bawah mata dengan teknik menarik kulit sedikit ke dalam sehingga terbentuk lipatan.

Next

aegyo sal

Kalau bicara makeup, kamu juga bisa mendapatkan kesan Aegyo Sal ini dengan mengaplikasikan eyeshadow putih pada garis bulu mata bagian bawah. Tapi untuk trik lebih mudahnya lagi, kamu bisa coba produk dari Holika-Holika Jewel-Light Under Eye Maker�which unfortunately, it�s not available in Indonesia. Dengan produk ini, kamu hanya perlu menggambar garis tak jauh dari garis bulu mata bagian bawah dengan warna yang lebih gelap. Kemudian langsung aplikasikan warna putihnya di bagian atas garis tersebut and blend it well!

Oh ya, saya pun sempat bertanya pada salah satu staf di Wonjin Beauty Medical Group berapa biaya yang dibutuhkan untuk mendapatkan Aegyo Sal di sini. Staf tersebut mengatakan bahwa biayanya berkisar ?2 jutaan atau sekitar lebih dari Rp20 jutaan. Lebih mahal dari eyelid surgery ternyata. Kalau kamu, tertarik coba nggak, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading