Sukses

Beauty

Wangi Parfum Tahan Lama Ada di Pakaian Anda

Sejak dulu parfum memang menjadi salah satu item yang paling disukai para perempuan. Biasanya perempuan memang suka memakai parfum agar tampil lebih menawan seperti seorang bangsawan. 

Wangi Parfum Tahan Lama Ada di Pakaian Anda

Fimelova tahu tidak bahwa parfum ternyata juga memiliki masa kadaluarsa, sama seperti produk kosmetik lainnya, lho? Parfum terbuat dari campuran alkohol atau air dan minyak pewangi, karena itulah tidak akan pernah basi. Tapi jangan salah, meskipun tidak basi, parfum tetap bisa kadaluarsa.

Seperti yang dilansir ebay.com, parfum bisa dikatakan kadaluarsa jika meninggalkan aroma tak sedap setelah dipakai, serta aroma dan warnanya sudah berubah. Salah satu contohnya, misalkan sebuah parfum mengandung vanilla, akan berubah warna menjadi lebih keruh atau menghitam saat kadaluarsa.

Parfum merupakan salah satu bentuk mengekspresikan diri dan gaya pribadi sehingga seringkali para perempuan memilih parfum yang memiliki sensasi keharuman sesuai dengan karakternya. Ramon Brentan yang merupakan perwakilan International Flavors & Fragrances (IFF), salah satu produsen wewangian internasional terkemuka menyebutkan bahwa parfum mewah dengan komposisi wewangian bunga dan buah merupakan sensasi keharuman yang menjadi favorit banyak orang. 

Sensasi keharuman bunga dan buah memang memberikan energi positif berupa kesegaran, semangat serta menstimulasi perasaan senang dan ceria. Melalui tes penciuman produk wewangian di Indonesia, kebanyakan masyarakat juga ternyata memilih produk wewangian berbahan dasar alami bunga dan buah.

Nah, sebenarnya Kamu tidak perlu repot menggunakan parfum atau takut parfum kadaluarsa. Jika Kamu bisa memiliki keharuman parfum dengan sensasi keharuman yang segar pada pakaian setiap hari. Molto menghadirkan Molto Aroma Essence Black & Gold dengan keharuman esensi bunga terbaik di setiap tetesnya yang membuat Kamu tampil seperti bangsawan.

Wangi Parfum Tahan Lama Ada di Pakaian Anda

Molto Aroma Essence Black hadir dengan keharuman yang modern dan ceria, kaya aroma buah-buahan dengan kombinasi kesegaran apel hijau dan grapefruit, diperkaya dengan perpaduan aroma bunga muguet, mawar, ylang, violet dan disempurnakan dengan kehangatan wangi amber, cendana, patchouli dan vanilla yang tahan lama.

Molto Aroma Essence Gold memadukan wangi mewah bunga mawar dan peony dengan manisnya permen dan buah-buahan citrus dan berries yang berpadu dengan oriental woods, krim vanilla dan musk yang sensual.

Dengan keharuman ala parfum yang dihasilkan oleh Molto Aroma Essence Black & Gold, Kamu tidak perlu lagi khawatir membeli parfum dan takut parfummu kadaluarsa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading