Sukses

Beauty

Kemeriahan Pesta Launching Produk Bedak Favorit Velove Vexia

maybelline super fresh

Sebagai brand ambassador Maybelline New York, Velove Vexia punya produk terbaru yang jadi favoritnya, White Super Fresh. Mengambil dress code dengan tema “Fresh Look Based on Your Personality”, Maybelline pun memperkenalkan produk terbarunya ini kepada para perempuan Indonesia untuk tampil fresh sepanjang hari.

Acara yang berlangsung pada 28 Agustus 2014 kemarin dipandu oleh Dave Hendrick dan turut dihadiri oleh Brand Ambassador Maybelline New York Indonesia, Velove Vexia yang membagi pengalamannya selama bersama Maybelline. “Seperti para remaja dan perempuan muda lain, saya juga memiliki banyak mimpi yang ingin diraih. Saya membutuhkan produk kecantikan, terutama bedak yang dapat diandalkan agar bisa tetap cerah dan fresh sepanjang hari dalam keseharian saya."

Dalam kesempatan ini pula, Maybelline New York Indonesia juga memperkenalkan seorang makeup artist selebriti ternama di Indonesia, Ryan Ogilvy, sebagai Official Makeup Artist untuk Maybelline New York Indonesia. Ryan pun memperkenalkan tren makeup terbaru terinspirasi dari 5 kepribadian berdasarkan aktivitas para perempuan di Indonesia, yakni City girl, Book worm, Sporty Spice, Artistic, dan juga Traveler.

Dimeriahkan oleh penampilan fashion dance untuk menandai peluncuran bedak White Super Fresh, acara ini juga didominasi dengan sentuhan warna putih sebagai dekorasi utama, disertai dengan sudut photoboth, dan makeup lounge untuk mereka yang hadir saat itu.

 

Maybelline White Superfresh

Tampil cantik sesuai kepribadian dimulai dari pemilihan bedak yang tepat, Maybelline New York pun mempersembahkan White Super Fresh (Rp45.000,-) sebagai koleksi terbaru untuk mereka yang menginginkan tampilan fresh sepanjang hari. Dengan teknologi clean touch powder system, White Super Fresh pun diformulasikan dengan Perlite untuk membantu menyerap minyak berlebih dan keringat pada wajah. Belum lagi kandungan SPF 34 PA+++ untuk melindungi dari paparan UV A bahkan UV B. Cocok untuk kamu yang memiliki aktivitas padat di luar ruangan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading