Sukses

Beauty

Dari CC Cream hingga Lipstik, 3 Produk Makeup Andalan untuk Pergi ke Paris Fashion Week!

Next

olay cc cream

Perfect Face

Satu hal yang paling utama, jangan lupakan area wajah. Percuma menggunakan deretan warna makeup yang menarik untuk mata dan bibir kalau complexion kamu nggak oke. Untuk membuat wajah terlihat sempurna, kamu bisa mengandalkan Olay CC Cream. Yup, produk terbaru keluaran Olay ini sudah diformulasikan khusus dengan  teknologi smart color + 3D pore coverage. Artinya? Teknologi inilah yang  membantu mengurangi shiny pada wajah dan membiasakan cahaya memantul keluar kulit. Hasilnya, pori-pori pada wajah tampak lebih kecil dan kulit terlihat lebih bercahaya alami. Just like airbrush makeup finish!

Next

shu uemura drawing pencil

Bright Eyeliner

In this bright season, never forget your bright makeup! Untuk mata, pilih satu—or more—dari deretan warna eyeliner yang tersedia di Shu Uemura Drawing Pencil. Meskipun bentuknya pensil, namun eyeliner pensil ini memiliki tekstur yang creamy sehingga tetap terasa lembut saat diaplikasikan pada kelopak mata—or your waterline. Thanks to its creamy texture—again, Shu Uemura Drawing Pencil ini juga bisa di-blend untuk diandalkan buat efek smokey eyes. Your choice.

 

Next

clinique long last soft matte lipstick

Bright Lips

We always love bright color for lips, especially to celebrate this Sping/Summer moment (out there). Kamu bisa coba produk terbaru dari Clinque nih! And yes, we’re talking about its lipsticks collection. Yang terbaru—and we love it so much—ada Clinique Long Last Soft Matte Lipsticks yang tersedia dalam 7 pilihan warna yang menarik. Mulai dari Matte Plum, Matte Magenta, Matte Mandarin, hingga Matte Peony yang jadi favorit kami! Meskipun hasilnya matte, tapi masih ada sentuhan creamy pada lipstik ini. So, it glides smoothly on your lips. Love!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading