Sukses

Beauty

Milan Fashion Week SS 2015: Sentuhan Bunga Mawar di Show Dolce & Gabbana

Next

dolce gabbana hair

Hair Accessories

Accessories do play part for your look. Di Milan Fashion Week Spring/Summer 2015 kali ini, kamu bisa melihat deretan tren aksesori rambut yang berbeda, mulai dari yang sporty sampai yang classy. Kalau mau tampil sporty, sentuhan headband seperti di show Moschino sudah pasti patut dicoba. Pilih headband yang warnanya catchy ya! Kalau mau tampil lebih classy, put some roses on your hair, just like what shown on Dolce & Gabbana. Love.

Next

hair trend

Braid Hair

Bored with braid? Don’t be. Pasalnya, selalu ada model kepang yang berbeda dan menggiurkan buat dicoba, misalnya gaya fishtail braid yang dibuat super catchy di show Marco de Vincenzo. Ada permainan warna neon pink, biru, dan kuning yang menghiasi fishtail yang dibuat. Atau kalau mau sedikit lebih boyish, bisa coba gaya conrow braid yang terlihat di show Giorgio Armani. Your choice.

Next

hair trend

Messy Hair

Atau lebih suka yang sedikit berantakan? Coba gaya rambut yang terlihat dalam show I’m Isola Marras dengan aksen jepit sebagai pemanis. Atau buat ikal rambut dengan alat catok pada beberapa bagian dan biarkan terlihat berantakan begitu saja, just like those models on Alberta Ferretti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading