Sukses

Beauty

Wajah Segar Bebas Stres dengan Facial Aromatheraphy

facial aromatherapy

Jakarta Untuk mendapatkan perawatan ini, coba melipir ke Yhi Spa yang terletak di Gran Melia Hotel Jakarta. Di sana tersedia Aroma Sensory Facial (Rp525.000) yang menggunakan deretan produk terpilih yang mengandung aromatherapy di dalamnya. Kami pun berkesempatan mencoba treatment ini langsung beberapa waktu lalu.

Sebelum memulai treatment, kamu akan diminta untuk mengisi form yang berisi pertanyaan soal kondisi kulitmu. Beda tipe kulit, beda juga produk yang digunakan, begitu katanya. Kondisi kulit kombinasi cenderung berminyak yang saya miliki mengarahkan saya pada produk Pevonia Botanica Aromatherapy Face Oil untuk tipe kulit yang sama.

Pertama-tama wajah saya dibersihkan dari sisa makeup dan kotoran yang menempel di wajah. Kamu tentu sudah paham kan kalau dengan wajah yang bersih tentunya produk yang akan diaplikasikan akan lebih menyerap maksimal? We said it like a lot. Uniknya, sesi membersihkan wajah ini dilakukan dua kali, yakni dengan cleanser dan dengan scrub. Hal ini dilakukan agar wajahnya lebih bersih maksimal. Setelah dibersihkan, barulah dimulai pengaplikasian Face Oil yang saya sebutkan sebelumnya.

Dengan telapak tangan terapis yang terasa hangat di wajah, Pevonia Botanica Aromatherapy Face Oil langsung diaplikasikan disertai peminjatan lembut selama kurang lebih 15 menit. Aroma mandarin orange langsung tercium segar di hidung saya. Rupanya untuk yang memiliki tipe kulit kombinasi cenderung berminyak seperti saya, Face Oil yang digunakan mengandung mandarin orange dan deretan bahan lainnya, seperti grapefruit dan sandalwood. Langsung terasa fresh seketika padahal treatment baru saja mau dimulai. FYI, nggak hanya area wajah saja yang mendapatkan pijatan lebih dari terapis, namun juga area dada dengan massage cream yang sudah disiapkan. 

Setelah pemijatan selesai, perjalanan treatment saya pun dilanjutkan dengan pengaplikasian masker ke seluruh wajah. Tak perlu menunggu hingga maskernya kering, kata terapisnya, hanya 7 menit saja. Kemudian sisa masker dibersihkan dan moisturizer pun mulai diaplikasikan sebagai penyempurna treatment ini. Oh, treatment ini juga ikut memanjakan mata dengan pengaplikasian eye gel dan Anti-Stress Lotion untuk merilekskan mata lho! Lengkap!

Setelah kurang lebih satu jam wajah saya dipijat lembut oleh tangan terapis yang terlatih, Aroma Sensory Facial ini pun akhirnya selesai juga. Tak terasa karena hampir tertidur karena terlalu relaksnya. Wajah pun langsung terlihat lebih fresh setelahnya. Siap memulai hari-hari selanjutnya deh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading