Sukses

Beauty

Milan Fashion Week Spring 2015: Tren Eyeshadow dan Lipstik Oranye!

Next

mfw spring 2015

MaxMara - Orange Eyeshadow

Say hello to this orange eyeshadow! Biar hasilnya nggak terlalu membosankan, coba buat gaya cat eye! Dengan begitu warna boldnya terlihat lebih seru! Warna ini cocok banget untuk kamu yang memiliki kulit yang fair tanpa membuatnya terlihat lebih pucat. Perfect for outdoor event!

Next

mfw spring 2015

DSquared2 – Lower Mascara

Kalau kamu termasuk cewek yang pakai kacamata, coba tren dari DSquared2 ini untuk enchance your beauty. Dengan oversized glasses seperti ini, kamu bisa mengandalkan mascara untuk diaplikasikan ke bulu mata bagian bawah. Nice trick!

Next

mfw spring 2015

Emporio Armani – Blue Eye Makeup

Sekali-sekali nggak ada salahnya melupakan mascara dan hanya mengandalkan sentuhan eyeshadow saja. Tapi kalau mau bereksperimen lebih, coba gaya eye makeup yang diaplikasikan di show Emporio Armani ini. Eyeshadow warna biru muda metalik hanya dipulaskan di bagian sudut luar mata dan sedikit meruncing membuat hasilnya terlihat unik.

Next

mfw spring 2015

Fendi – Blue Strip

What’s the blue? Bukan, warna biru yang ada di mata para model Fendi bukanlah eyeliner. Tapi warna biru tersebut merukapan leather strip yang ditempelkan garis bulu mata bagian atas para model di sana. Uniknya, leather strip ini diambil langsung dari aksesori rambut yang dikenakan saat itu. The designer loves the blue color and asked Peter Phillip as the makeup artist for the show to use it on the models. Extremely interesting!

Next

mifw spring 2015

Missoni – Orangey Red Lipstick

Oh this is so Spring/Summer trend! Warna lipstik orangey red yang digunakan para model di show Missoni terlihat segar dan menarik untuk dicoba, terlebih untuk bright season seperti ini. Lupakan saja makeup mata yang berlebihan—put some mascara won’t be a sin—and let your lips be the fokus of your makeup. Love!

;
Loading