Sukses

Beauty

Intip Serunya Ajang Cari Bakat untuk Makeup Artist Profesional

Ultima

Teknik dan seni makeup yang dimiliki para perias wajah profesional ini tentu berbeda-beda. Karena itu untuk mengapresiasi teknik dan seni tersebut, Ultima II menggelar sebuah perhelatan bertajuk Wonderwear Professional Makeup Challenge (WPMC). WPMC adalah semacam ajang pencarian bakat untuk makeup artist professional yang diselenggarakan tiap dua tahun sekali. Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bandung, dan Jakarta adalah lima kota yang dipilih untuk dilangsungkannya WPMC ini. Dari masing-masing kota, dipilihlah tiga grandfinalists yang akan diadu di Jakarta untuk Grand Final yang dilaksanakan pada 28 Oktober 2014 lalu.

Ultima II sengaja memilih koleksi Wonderwear untuk dilombakan lantaran ini adalah koleksi best selling produk ini, Fimelova! Dilengkapi dengan kandungan vitamin A dan E yang berfungsi sebagai antioksidan, Wonderwear ini juga mampu bertahan lama di kulit wajah lho! Nggak hanya itu, Wonderwear juga bisa membantu menutupi noda di wajah karena diformulasikan khusus untuk hasil makeup yang full coverage. Kedua alasan inilah yang menjadikan Wonderwear terpilih menjadi koleksi makeup utama yang digunakan dalam ajang lomba makeup artist ini. Soal koleksi, Wonderwear terdiri dari Long Wearing Makeup, Cream Makeup, Pressed Powder yang bisa membuat kulit wajah kita yang berminyak jadi lebih netral.  

Back to the competition, ada tiga kategori yang dilombakan yakni Makeup Pengantin Internasional, Makeup Pengantin Tradisional Modifikasi, dan Makeup Party Look. Dan akhirnya, terpilihlah Fatur R sebagai pemenang dari kategori Makeup Internasional, Budiyono untuk kategori Tradisional Modifikasi, dan Felinda Tifani untuk kategori Makeup Party Look. Congratulations!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading