Sukses

Beauty

Lipstik Merah & Lemon, 5 Rahasia Kecantikan ala Scarlett Johansson

Jakarta Red Lipstick is Everything

Bahkan hanya untuk keluar rumah sebentar dan pergi ke toko untuk berbelanja. Just a slick of lipstick makes me feel more like me, she said. Agar tampilan lipstiknya lebih sempurna, ia mengoreksi area “bleeding” dari lipstiknya dengan higlighter dibandingkan concealer. There you may have dramatic look.

Lemon and Lemon

Scarlett termasuk perempuan yang percaya dengan kecantikan natural. Nggak heran perempuan berusia 29 tahun ini begitu mencintai lemon untuk kehidupannya sehari-hari. Jika keesokkan harinya Scarlett harus menghadiri event besar namun wajahnya kemerahan atau kusam, aktris cantik ini langsung mengambil lemon dan mengusapkannya langsung pada wajahnya.

Untuk membuat wajah terlihat lebih cerah, katanya. Scarlett juga sering menggunakan lemon dalam air dan menjadikannya toner untuk diaplikasikan ke wajah. It’s natural and she loves it very much. And more, she also adds lemon to her drinking water, khususnya ketika ia sedang bepergian dengan pesawat untuk membuat tubuhnya fit kembali.

Next

Tons of Nail Polish

And the last one, nail polish! Sama seperti Zooey Deschanel yang tergila-gila dengan nail art dan deretan warna cat kuku untuk mempercantik kukunya, Scarlett juga termasuk perempuan yang sangat menggilai cat kuku. Semasa ia beranjak remaja hingga dewasa, Scarlett selalu mengoleksi cat kuku dengan berbagai warna. No wonder now she has tons colors of it.

Ia nggak hanya berkreasi dengan pulasan warna biasa saja, tapi Scarlett mengaku juga sedang terobsesi dengan yang namanya nail stamps! From animal-print to safari theme, she loves them all. Well, have you tried the nail stickers, too?

Hey Smokey

Dalam beberapa event besar, Scarlett sering terlihat menggunakan smokey eyes untuk mempercantik wajahnya. And yes, it’s one of her favorite look. Her trick, gunakan kuas kering jika kamu ingin tampilan smokey eyes yang lebih lembut atau tinggal basahkan kuasnya saja jika kamu ingin tampilan yang lebih bold.

Floral Perfume

Soal cantik nggak hanya sebatas makeup saja, tapi juga aroma. Nggak heran kalau ibu dari satu anak ini nggak pernah mau melewatkan satu hari saja tanpa menyemprotkan parfum ke tubuhnya. Aroma yang ia suka lebih yang berbau floral karena semakin memperkuat sisi feminin yang ia miliki. Her favorite, Dolce & Gabbana The One.

Tapi bukan cuma parfum saja yang ia semprotkan ke tubuhnya, she likes essences, too. Scarlett beberapa kali meluangkan waktunya untuk pergi ke sebuah perfumery house bernama The Bourbon Street Perfume di New Orleans yang menjual deretan essentials floral fragrances yang jadi favoritnya. And she like to mix them.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading