Sukses

Beauty

Agnez Mo Ternyata Penyuka Pakaian Berwarna Gelap!

Jakarta Dalam kesehariannya, penyanyi berusia 28 tahun ini mampu tampil unik dengan gaya fashion yang berbeda. Hal inilah yang membuatnya dijuluki sebagai seorang trendsetter.

Ditemui dalam acara CLEAR Re-launch Black Party di Empirica beberapa waktu lalu, ia tampil anggun dengan dress berwarna hitam yang membalut tubuhnya. Ketika ditanya mengenai pakaian kesukaannya, ia menjawab bahwa pakaian busana berwarna gelap adalah favoritnya.
“Baju itu pastinya dress, bukan dress aja tapi yang berwarna gelap. Kesannya lebih elegan. Dan buat cewek bikin lebih langsing. Dan aku suka baju hitam, putih, abu-abu. Kaos warna putih banyak. Aku juga punya baju hitam lima pieces dengan model yang sama karena aku suka banget,” ceritanya panjang lebar.

Agnez juga menyebutkan bahwa dirinya termasuk penyuka warna netral. Itulah mengapa ia selalu menjaga kesehatan dan keindahan rambutnya agar bebas ketombe dan nggak meninggalkan bercak di bajunya yang berwarna gelap.

Kekhawatiran Agnez Mo bukan nggak beralasan, Fimelova. Ketombe adalah masalah yang general bagi kita yang hidup di negara tropis. Bagi orang yang mengalami masalah dengan ketombe, 9 dari 10 orang bahkan merasa ketombe akan balik lagi karena belum ada produk yang menjanjikan ketombe nggak akan balik lagi.

Unilever sebagai produsen shampo Clear meluncurkan Clear baru dengan Nutrium 10 untuk menjawab masalah ini. Formulanya menutrisi rambut sehingga nggak cuma mampu menghilangkan ketombe, tapi juga mencegahnya datang kembali.

Fimelova, sebenarnya setiap orang beresiko mengalami rambut ketombe karena adanya jamur Malassezia di kulit kepala. Tapi dengan adanya Clear yang sudah disempurnakan, kamu nggak perlu lagi khawatir ketombe balik lagi. Jadi jangan salah pilih !

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Cewek Lebih Bisa Atur Keuangan Dibandingkan Cowok
Artikel Selanjutnya
Lakukan Tes DNA Sebelum Memilih Produk Kecantikan, Mitos atau Fakta?