Sukses

Beauty

Terinspirasi dari Gaya Bohemian, 2 Parfum Pilihan untuk Pagi dan Malam

Jakarta It’s bohemian fragrance! Bayangkan aroma segar sparkling citrus and thick blackberry zest yang siap menyambut seketika saat kamu menyemprotkan Anna Sui La Nuit de Bohème EDT. Rasakan juga percikan wangi lotus, rose, dan opulent oud yang menggambarkan khas sentuhan feminin parfum ini. 

Bersiaplah juga merasakan aroma cedar, haitian vanilla-orchid, Indonesian patchouli, dan  golden amber resin yang menawarkan sensasi sensual serta seductive ala perempuan bohemian. Satu yang menarik, parfum ini dibalut dalam kemasan botol berwarna emas dengan botol berbentuk kelopak bunga mawar dan tutup botol berbentuk kupu-kupu, lho! So, we move to bohemian night fragrance.

Untuk memperkuat sisi seductive malam ini, try this Anna Sui La Nuit de Bohème Eau de Parfum. Ada aroma khas oriental-floral composition dari aroma mandarin orange, calabrian bergamot, blackberry dan forbidden apple yang siap menyambutmu seketika kamu menyemprotkannya ke tubuh. Perpaduan orange blossom, night blooming jasmine, magnolia, dan plum yang menambah aroma misterius ala perempuan bohemian. Sebagai sentuhan akhir akan tercium keharuman patchouli, sandalwood, amber, and musk yang akan melekat mesra di tubuhmu. Feel that bohemian already? Spray it before you leave the house, Fimelova!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading