Sukses

Beauty

Bentuk Spidol hingga Pensil, 6 Tipe Eyeliner untuk Percantik Mata

Jakarta NYX The Curve

Bisa dibilang ini salah satu eyeliner terunik yang pernah kami temui. Sama seperti namanya, NYX The Curve ini menawarkan bentuk eyeliner yang melengkung. Bentuk inilah yang akan mempermudah penggunanya untuk mengaplikasikan eyeliner ke mata.

PIXY Liquid Eyeliner 

Buat kamu yang suka banget dengan eyeliner bertekstur cair, produk eyeliner dari PIXY ini bisa jadi pilihan utama yang wajib dicoba—dan kami sangat suka! Bentuk kuasnya pas, nggak terlalu tipis dan nggak terlalu tebal. FYI, bentuk kuas jadi concern utama untuk mengaplikasikan eyeliner ke mata, lho. Dengan bentuk kuas yang settle seperti PIXY Liquid Eyeliner ini, kamu akan lebih mudah mengatur ketebalan eyeliner yang akan kamu buat.

Sariayu Trend Warna 2015 – Eyeliner Pencil

Eyeliner berbentuk pensil adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang terbilang pemula. Nah, salah satu eyeliner yang bisa kamu coba adalah Sariayu Trend Warna 2015 Eyeliner Pencil ini, Fimelova. Unlike those pencil eyeliners, this product has creamy texture that will glide smoothly when you apply it along your upper lash line. Produk ini juga terbilang tahan lama menempel di mata dan tak mudah smudge.

Benefit Cosmetics They’re Real Push-Up Liner

Setelah sukses dengan produk maskara berlabel yang sama, kini Benefit Cosmetics meluncurkan They’re Real Eyeliner untuk menyempurnakan tampilan mata. FYI, eyeliner ini merupakan gel eyeliner yang mampu menyuguhkan hasil pulasan eyeliner yang bold and matte. To use it, just slowly twist the base until a tiny amount of gel appears on tip.

Maybelline HyperSharp Liner

Nah, jika kamu lebih suka tampilan eyeliner yang tipis, wajib coba produk yang satu ini: Maybelline HyperSharp Liner. As you can see, bentuk kuasnya sangat tipis! Bentuk kuas inilah yang akan memberikanmu pulasan eyeliner yang super presisi. 

Revlon PhotoReady Kajal Intense Eye Liner

Produk yang satu ini menawarkan lebih dari satu warna eyeliner dalam satu kemasannya. Berbentuk pensil, Revlon PhotoReady Kajal Intense Eye Liner menawarkan pulasan warna eyeliner yang pekat dengan tambahan brightener pada bagian ujungnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading