Sukses

Beauty

Serba Limited Edition, Paket Produk Kecantikan Pilihan untuk Kado Natal & Tahun Baru

Jakarta Dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun Baru, ada VanityTrove dan The Body Shop yang memudahkan kita untuk membeli kado bagi orang–orang di sekeliling kita, dengan berbagai macam produk kecantikan dan perawatan kulit.

VanityTrove yang berkolaborasi dengan Kryolan mengeluarkan paket Christmas Exclusive Trove (limited edition) yang terbagi dalam dua jenis, yaitu Kryolan Romantic Fairy dan Kryolan Lovely Glam. Khusus edisi ini, Kroyolan Romantic Fairy dan Kryolan Lovely Glam, masing–masing mengeluarkan Blusher, Cake Eye Liner, Lipstick, dan Cake Make-up dengan sentuhan warna pink dan merah yang membedakan kedua versi dari Kryolan Christmas Exclusive Trove. Untuk range harga, dimulai dari Rp150.000,- hingga Rp250.000,-.

Sedangkan untuk The Body Shop, mereka mengeluarkan lima paket produk pilihan yang berbeda dengan tema Natal, lho! Produk-produk yang terdapat dalam kelima paket tersebut merupakan bentuk kerjasama The Body Shop dengan Wahana Visi Indonesia, Fimelova. Jadi, kamu juga bisa ikut menyumbang dengan membeli produk mereka tersebut.

Mulai dari To Give The Greatest Gift Of All Education, To Have Christmas Everyday, To Give The That Wows, To Be Oh So Indulgent, hingga To Be The Belle Of The Ball, kelima paket tersebut dikemas secara cantik dan unik dengan beragam produk pilihan. Ada body polish, handy manicure set, sampai kebutuhan untuk pasangan tersayang: Modern Gent’s Shaving Kits. Perfect! Kamu hanya tinggal pilih paket mana yang kamu suka. Kelima paket tersebut berkisar Rp199.000-Rp1.499.000 untuk setiap paketnya.

Remember, they are all limited! So grab them quickly!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading