Sukses

Beauty

Bentuk Cotton Bud sampai Spidol, 8 Tipe Produk Makeup Remover Wajib Coba

Jakarta Well, deretan produk makeup remover ini tentunya diformulasikan khusus dengan berbagai fokus yang berbeda. Ada yang hanya untuk mata saja, untuk bibir saja, sampai yang untuk makeup seluruh wajah. Beragam!

Kami pun sempat mencoba beberapa produk makeup remover yang terbilang unik dengan berbagai versi ini. Untuk kamu yang sering bermasalah dengan makeup mata yang rasanya sering tak sempurna pulasannya, kamu bisa coba Sephora Targeted Eye Remover Swabs atau ELF Studio Makeup Remover Pen (Rp85.000,-) yang bentuknya kecil dan lebih presisi. Jadi bisa mengoreksi garisan eyeliner yang tak meruncing sempurna.

Kalau kamu terbilang lebih suka sesuatu yang ringkas untuk traveling, andalkan saja yang berbentuk tisu seperti Biore Cleansing Oil Sheet (Rp112.000,-). Cara menggunakannya, jangan langsung diusap begitu ditempelkan ke area mata, namun diamkan selama beberapa detik kemudian baru usap ke arah bawah atau samping. Pas untuk menghilangkan maskara dan eyeshadow yang kamu gunakan, Fimelova.

And if you’re looking for the regular item, coba yang dikemas dalam bentuk botol dengan beragam tipe. Ada yang berbentuk liquid biasa, seperti Bobbi Brown Instant Long-Wear Makeup Remover (Rp360.000). Makeuup remover ini tak hanya menghapus makeup mata dan bibir, but also condition the lashes. Atau kamu juga bisa mencoba yang bentuknya lotion seperti Ultima II Going Going Gone (Rp120.000,-). Jika kamu lebih suka yang teksturnya oil, coba andalkan The Body Shop Camomile Waterproof Eye Makeup Remover (Rp116.000,-) yang ampuh untuk membantu menghapus makeup yang waterproof sekalipun—perfect for those naughty waterproof mascara!

Nah, masih ada lagi, yakni kolaborasi antara oil dan liquid dalam satu kemasan. Kamu bisa coba L’Oreal Paris Gentle Lip & Eye Remover (Rp79.000,-) yang memiliki dua tekstur dalam satu botolnya. Kalau kamu menemukan makeup remover yang seperti ini, cara pakainya harus dikocok sebelum mengaplikasikannya ke kulit wajah.  

Terakhir, makeup remover yang berbentuk balsam/balm! Ada The Balm Balms Away (Rp375.000,-) yang pas banget digunakan untuk kamu yang memiliki area mata yang sensitif karena tak terasa perih di mata. Cara pakainya hanya perlu diusapkan ke mata, kemudian gunakan kapas untuk membersihkannya. So simple and we love this one—like a lot.

Jadi, dari semua bentuk dan tekstur makeup remover yang ada, kamu lebih suka yang mana?

;
Loading