Sukses

Beauty

Blogger’s Signature Look: Rambut Bob & Glowing Skin ala Andra Alodita

Please describe your signature look.

Jakarta Signature look aku itu bright lipstick dan rambut bob! Soalnya iconic banget kata orang-orang. Aku sengaja selalu memotong rambut dengan bob pendek biar waktu dandanku nggak habis di rambut. Selain itu kalau cara berpakaian, aku suka yang simpel dan memberi kesan rileks. Walaupun di saat-saat tertentu seperti saat menghadiri event atau bekerja, aku suka banget dress up dengan dress cantik atau mix and match outfit dengan peplum skirt dan high heels.

Dengan kulit sehat dan glowing seperti yang kamu miliki, apa rahasianya?

​Thank you. Tapi kulitku masih jauh dari perfect, lho. Selama ini aku selalu ngerawat kulit supaya kulitku terasa sehat dan juga terlihat sehat. Bisa dibilang aku jarang tidur pakai AC supaya kulit tetap lembab dan juga badan lebih sehat. Selain itu aku rajin makan buah, pakai skincare yang cocok dengan kulit, memilih kosmetik dengan kandungan yang aman, minum air putih yang banyak, nggak makan junk food, melakukan scrubbing setiap minggu, dan jarang mandi air panas. Selain itu sekarang aku rajin pakai natural oils sebelum tidur supaya pas tidur. Minyaknya menyerap dengan baik dan bikin kulitku lebih sehat lagi. Jadi selama dua tahun terakhir, kulitku berangsur-angsur membaik dan terlihat lebih glowing.

Sekarang kan kamu sedang hamil, ada perubahan ritual kecantikan yang biasa dijalani selama ini nggak?

Selama hamil, ritualku sebenarnya nggak banyak berubah. Hanya saja, udah stop pakai parfum dan deodorant. Untuk urusan skincare/kosmetik aku memang dari dulu udah milih produk-produk dengan bahan yang aman untuk tubuh. Jadi pas hamil ritualnya hampir sama kok sama dulu. Oiya, pas hamil kulitku kering banget jadi sekarang aku lebih rajin lagi pakai natural oils sebelum tidur dengan gerakan memijat.

Soal makeup, nggak bisa lepas tanpa apa?

Eyeliner dan lipstik! Tanpa dua barang tersebut, mukaku pasti kayak orang sakit.. Jadinya terlihat pucat.

Your favorite products untuk punya kulit glowing seperti yang kamu miliki sekarang?

Untuk wajah aku pakai SK-II Facial Treatment Essence dan SK-II Cellumination Aura Essence. Kemudian satu kali seminggu perawatannya: Glamglow ThirstyMud atau Youthmud. Kalau untuk tubuh, aku pakai Wangsa Jelita Natural Oil (Coconut) dan Frank Body Scrub.

 

Photo Credit: alodita.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading