Sukses

Beauty

Pro Vitamin B3, Rahasia Kecantikan Alami tanpa Makeup

Jakarta Di jaman dengan teknologi serba canggih ini rasanya hampir tidak ada sesuatu yang tidak bisa didapatkan dengan mudah dan cepat, termasuk kecantikan. Semua perempuan tentunya ingin tampil cantik setiap saat, dan banyak perempuan yang berupaya untuk menjadi cantik dengan cara instan, salah satunya adalah dengan menggunakan makeup setiap hari.

Saat dibalut makeup, penampilan kita memang langsung terlihat lebih cerah, dan banyak perempuan menganggap konsep kecantikan sama dengan memakai makeup di wajah. Padahal, aplikasi makeup hanyalah sebuah usaha untuk menutupi masalah, bukan mengatasi masalah.

Persoalan kulit wajah sebenarnya sudah dimulai sejak kita masuk remaja, Fimelova. Ketidakseimbangan hormon mengakibatkan timbulnya jerawat dan kulit berminyak; dan cara instan untuk menutupi ‘cacat’ di wajah ini adalah dengan mengaplikasikan bedak agar wajah terlihat bersih. Kalau dilakukan secara terus-menerus tanpa ada perawatan dari dalam, kulit malah akan menjadi kusam dan pucat.

Kalau kamu ingin mendapatkan kulit cerah alami tanpa perlu memakai bedak setiap hari, coba deh rangkaian produk terbaru POND's White Beauty. Produk ini cocok buat kamu yang ingin kulit wajah putih merona dan noda tersamarkan, karena diformulasikan khusus supaya mencerahkan kulit dari dalam untuk transformasi kecantikan wajah yang maksimal.

Satwika Indri dari Unilever Research and Development menyebutkan bahwa POND’s White Beauty dilengkapi dengan pro vitamin B3 yang berfungsi untuk mencerahkan jutaan sel kulit dan menyamarkan noda hitam.

“Pro vitamin B3 mempunyai fungsi humektan, yaitu bisa menarik kelembaban dari lingkungan, cocok sekali dengan iklim di Indonesia yang tropis dan lembab. Jadi, kandungan ini akan menjaga kelembaban kulit lebih lama,” ujar Dr R Amanda Sumantri, SpKK.

Brand yang baru saja menggandeng Raisa sebagai brand ambassador-nya ini tidak main-main dengan terobosan terbarunya, Fimelova. Sebelum produk diluncurkan, komposisinya sudah diuji pada kulit wajah manusia dengan kondisi digunakan secara teratur dalam jangka waktu tertentu. POND’s White Beauty terbukti dapat mencerahkan kulit dalam waktu 7 hari. “Pengujiannya dilakukan di Indonesia, jadi memang sesuai dengan kondisi kulit kita,” kata Satwika.

Yang unik dari POND’s White Beauty ini adalah efek powdery finish-nya. Sehabis mengaplikasikan produk ini, wajah kamu tidak hanya mendapatkan perawatan intensif dari dalam tapi juga nampak cerah seperti habis memakai bedak!

Ingin mulai merawat wajah dengan lebih intensif dari dalam, Fimelova? Let's say yes to natural beauty!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading