Sukses

Beauty

Natalie Portman Bocorkan Rahasia Tubuh Indahnya

Jakarta Cantik, pintar, berbakat, dan pastinya memiliki tubuh yang indah. Natalie Portman has everything! Perempuan satu ini memang tidak salah jika dijadikan sebagai role model oleh banyak orang, dan mungkin kamu juga salah satunya, Fimelova.

Baru-baru ini, Portman sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya bareng Christian Bale, “Knight of Cups”, ke beberapa negara. Kebayang nggak betapa sibuknya dia? Tapi, satu hal yang pasti, kesehatan harus menjadi hal terpenting bagi dirinya.

Sejak dulu, perempuan 33 tahun ini memang dikenal sebagai sosok pencinta olahraga. Bahkan, ia menjadikan olahraga sebagai prioritas dan bagian dari family routine-nya. Biasanya, Portman berolahraga bareng suami dan anaknya dengan mendaki bukit di sekitar tempat tinggalnya, nge-gym, atau sekadar lari bersama Sang Suami. Olahraga lainnya yang biasa dilakukan oleh Portman adalah exercise yang berhubungan dengan kelenturan, seperti yoga. Tidak heran ya kalau ia mampu melakukan beberapa gerakan lentur di film “Black Swan” beberapa tahun lalu.

Lalu, bagaimana dengan pola makannya? Lucunya, pemeran Laura dalam film “The Heyday of the Insensitive Bastards” ini mengaku bahwa rahasianya bisa menjaga bentuk tubuhnya adalah dengan makan apa yang ia inginkan. Lewat sebuah wawancaranya dengan majalah Vogue, ia berkata, “I like pleasure, I like joy. When I’m hungry, I eat. And I always make sure I’m eating something delicious,” kata aktris peraih Oscar ini.

Tapi, kebiasaan tersebut pun diimbangi Portman dengan tetap mengonsumsi makanan bergizi lainnya, Fimelova. Sayuran menjadi menu utama di waktu makan siang dan makan malamnya. Sedangkan untuk sarapan, Portman lebih memilih makan telur atau oats. Untuk menjaga kebugarannya, Portman juga tidak lupa mengonsumsi beberapa suplemen, seperti vitamin D, vitamin B12, dan kalsium.

Jadi, siapa bilang tubuhmu tidak bisa seperti Natalie Portman? Coba ikuti gaya hidup sehatnya, dan kamu siap membuat semua orang terpana dengan penampilan barumu, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading