Sukses

Beauty

Ginseng, Kunci Perawatan Wajah Para Selebriti Korea

Jakarta Apalagi yang diinginkan oleh seorang wanita selain memiliki kulit sehat, mulus, dan bercahaya? Jika kamu adalah seseorang yang peduli terhadap kecantikan dan kesehatan, berikut kami rekomendasikan salah satu produk asal Korea yang baru saja meluncurkan produk terbarunya di Jakarta kemarin, Fimelova.
 
Sulwhasoo, hadir di Indonesia sejak tahun 2013, dan di tahun ini Sulwhasoo kembali memperkenalkan produk perawatan pencerah wajah dengan varian terbarunya, yaitu Sulwhasoo - Snowise Ex Whitening Spot Serum. Selain berfungsi untuk mencerahkan, serum ini juga dapat membantu menyamarkan flek hitam atau dark spots di lapisan terluar kulit wajah kamu, Fimelova.

Setelah kami melakukan uji coba produk dengan meneteskan sedikit krim serum di punggung tangan, berikut hasil yang kami dapatkan.

 


1. Snowise Ex Whitening Spot Serum memiliki struktur sangat lembut dan cepat meresap di permukaan kulit dalam waktu tiga menit saja, Fimelova.


2. Terbuat dari bahan alami, yaitu rempah-rempah yang berasal dari Korea. Diantaranya, White Ginseng Saponin yang berfungsi sebagai anti UV dan White Cloud Glass yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah.


3. Walaupun terbuat dari rempah-rempah, krim serum ini tidak memiliki aroma yang menyengat lho, Fimelova. Aroma dari serum Sulwhasoo cukup menyegarkan karena kandungan white ginseng yang bermanfaat sebagai Anti Internal Stress.


Di Korea sendiri, Sulwhasoo terpilih menjadi salah satu produk kecantikan yang banyak digemari oleh para selebriti Korea seperti, Lee Young Ae dan Shin Min Ah. Nah, bagi kamu yang ingin mencoba, produk ini tersedia di Seibu - Grand Indonesia dan Sogo Plaza Senayan.

 

Noted!, tunggu review Sulwhasoo - Snowise Ex Whitening selanjutnya dari kami ya, Fimelova.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading