Sukses

Beauty

Konsumsi Makanan Berikut, dan Kamu Siap Miliki Kulit yang Awet Muda

Jakarta Terlihat awet muda memang menjadi salah satu impian bagi sebagian besar perempuan. Mungkin juga dengan kamu, Fimelova. Menjauhkan rasa stres bukanlah satu-satunya cara. Asupan yang tepat untuk kulit dan wajah juga patut menjadi pilihanmu. Tidak perlu repot, karena dengan menggunakan tiga bahan ini, memiliki wajah yang awet muda rasanya bukan lagi sekadar impian belaka.

Buah Zaitun

Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau bahan yang satu ini memiliki sejuta manfaat. Salah satunya adalah berguna untuk kecantikan wajah. Ya, buah zaitun mengandung zat yang bernama polyphenols, yaitu powerful antioxidants yang mampu mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan dini.

Kacang Kedelai

Kalau kamu bukanlah penggemar susu kedelai, mungkin dari sekarang kamu bisa mulai mencoba untuk mengonsumsinya. Pasalnya, kacang kedelai juga termasuk ke dalam deretan makanan yang bisa membuatmu jadi awet muda, Fimelova. Kacang kedelai mampu mengangkat sel kulit mati dan menggantinya dengan yang baru. Hal ini bisa membuat kulitmu jadi terlihat bersih, sehat, dan kencang.

Makanan yang Mengandung Astaxanthin

Astaxanthin adalah zat yang biasa ditemukan di buah atau sayur yang berwarna merah. Zat ini memang dikenal sebagai antioksidan yang sangat baik, dan biasa dianggap sebagai ‘obat’ awet muda. Selain itu, astaxanthin juga bisa ditemukan di berbagai hewan laut yang biasa kita konsumsi, seperti ikan salmon, udang, lobster, atau kepiting.

Nggak hanya dari makanan, kadang suplemen pendukung juga dibutuhkan jika kamu memang tidak sempat untuk selalu mengonsumsi makanan di atas. Inilah mengapa beberapa waktu lalu Kalbe meluncurkan produk H2 Health & Happiness Skin Series. Yap, sesuai dengan namanya, produk yang terdiri dari tiga varian ini memang ditujukan untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih sehat, cantik, dan kencang.

Untuk varian pertama, mereka memilki H2 Health & Happiness Firm Skin. Produk ini dikhususkan untuk mereka yang memiliki kulit normal dan berminyak, dan mampu membantu menutrisi kulit sehingga kulitmu jadi terasa lebih lembab dan elastis, di mana kondisi ini umumnya ditemui pada mereka yang berusia mulai dari 25 tahun.

Kedua, ada H2 Health & Happiness Cherished Skin yang ditujukan untuk kamu yang memiliki kulit kering. Dengan mengonsumsi produk satu ini, kamu bisa mengurangi kerutan dan menjaga kulit wajahmu jadi tetap awet muda. Tidak heran, kalau produk ini cocok untuk mereka yang mulai memasuki usia 40 tahun.

Terakhir, ada H2 Health & Happiness Fair Skin untuk kulit dengan noda/ flek, yang dapat membantu mengurangi flek akibat sinar matahari atau faktor aging lainnya.

Jadi, tidak sulit lagi kan untuk bisa mendapatkan kulit yang sehat, cantik, dan awet muda, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading