Sukses

Beauty

Tiga Rahasia Kate Beckinsale yang Membuatnya Dinobatkan Sebagai The Sexiest Woman Alive

Jakarta Usianya memang sudah berkepala empat, tapi rasanya Kate Beckinsale selalu bisa menempati posisi pertama jika kita membuat daftar perempuan Hollywood terseksi. Ya, perempuan yang pernah dinobatkan sebagai “The Sexiest Woman Alive” versi Esquire ini memang memiliki bikini body yang membuat semua perempuan jadi iri. Tapi, sekarang kamu bisa memiliki tubuh indah layaknya Kate dengan mencontek gaya hidupnya, Fimelova.

Kombinasikan Olahraga

Salah satu olahraga favorit yang sering dilakukan Kate adalah yoga. Bahkan, ia selalu menyempatkan beryoga setiap harinya, lho. Dengan melakukan yoga, yang identik dengan gerakan keseimbangan, Kate jadi bisa meningkatkan kekuatan tubuhnya dan membentuk tubuhnya. Selain itu, ia juga biasa mendaki bukit dan berjalan di treadmill sebagai latihan cardio ringannya.

Makan Seimbang

Memiliki tubuh indah seperti sekarang, mungkin banyak orang yang berpikir kalau Kate sudah me-maintain-nya sejak dulu. Tapi, ternyata tidak begitu, Fimelova. Saat usianya 20-an, pola makan yang dijalaninya bisa dibilang tidak teratur. Dulu, ia hanya sarapan dan makan siang dengan porsi kecil dan mengonsumsi kentang bakar di malam hari. Tetapi sekarang, ia lebih memilih untuk menjaga asupan makanannya. Diet yang dilakukannya adalah mengonsumsi telur atau oatmeal di pagi hari, kemudian sandwich ayam atau sayuran untuk makan siang, dan ikan serta sayuran di malam hari. Lucunya, meski menjalani itu semua, Kate nggak menghindari makan kue, lho! Ia bilang kalau dirinya nggak pernah bisa menolak cupcake, kue ulang tahun, atau jenis kue lainnya! Satu yang pasti, ia selalu membatasi banyaknya gula yang masuk ke tubuhnya. Sedangkan untuk camilan, Kate memilih untuk mengonsumsi kacang kaya protein. Kate juga nggak lupa buat mengikuti zone-structured diet, sebuah teori yang mengharuskanmu menyeimbangkan antara karobohidrat, protein, dan lemak yang masuk ke tubuh, demi mendapatkan tingkat gula darah yang normal dan bisa membakar lemak dalam tubuh menjadi lebih cepat. Plus, drink a lot of water is a must.

Disiplin

Rutin berolahraga dan makan seimbang tidak akan cukup jika tidak disertai oleh rasa disiplin yang tinggi. Yap, meski disibukkan dengan segudang aktivitas, tapi Kate selalu berusaha menjalankan hidup sehatnya tersebut. Kalau ia sedang liburan, Kate selalu menggunakan Skype untuk berhubungan dengan Mandy Ingber, personal trainer-nya, supaya ia bisa tetap berolahraga. At least, Kate memutar DVD “Yogalosophy” milik Mandy. Kalau sedang bekerja, biasanya Mandy ikut bersama Kate dan akan berolahraga di sela-sela pekerjaannya tersebut. Menurut Mandy, committed is the key.

Kalau tiga faktor di atas sudah berhasil kamu jalankan, rasanya mungkin saja untuk bisa mendapatkan bikini body seperti Kate Beckinsale ya, Fimelova!
Loading