Sukses

Beauty

Tidak hanya menjauhkan dari bau badan, banyak manfaat lain dari deodorant untuk kecantikan

Jakarta Fimelova, biasanya kita menggunakan deodorant untuk mencegah bau badan. Tapi ternyata, ada banyak fungsi-fungsi menarik deodorant yang kedengarannya tidak mungkin but it works! 

Menjaga Kaki Tetap Kering

Saat pergi menggunakan flat shoes dalam jangka waktu yang lama, biasanya kaki kita akan basah dan akan menimbulkan bau yang tidak sedap. Deodorant bisa membantu dengan cara kita terapkan di kaki dan jari-jari kaki sebelum tidur, itu akan membuat deodorant meresap semalaman dan menjaga kaki tetap kering ketika kita berpergian.

Mencegah Ingrown Hairs

Pernah mendapatkan bulu-bulu tumbuh ke bagian dalam kulit setelah kamu mencukur? Oleskan deodorant setelah mencukur bulu untuk menghilangkan rasa sakit bekas cukur yang menyakitkan dan mencegah bulu-bulu tumbuh ke bagian dalam kulit. Kulit kamu akan bebas dari benjolan-benjolan kecil yang mengganggu ini, Fimelova!

Menghapus Cat Kuku

Tidak perlu lagi takut kehabisan remover saat menghapus kuteks di kuku. Semprotkan deodorant spray pada bola kapas dan hapus kuteks di kukumu. Cara ini bisa menjadi alternatif lain untuk menghapus kuteks di kuku.

Menghindari Lecet di Kaki

Oleskan deodorant ke sisi kakimu sebelum menggunakan sepasang sepatu baru. Deodorant akan berguna sebagai penghalang antara kulit dan sepatu dan menjaga kakimu agar tidak lecet.

Pewangi Lemari

Untuk membuat lemari tetap harum, biasanya kita menggunakan pengharum lemari. Tapi wangi deodorant yang kita biarkan terbuka juga dapat memberikan efek menyegarkan yang sama di lemari lho, Fimelova.

Menghilangkan Noda

Deodorant juga dapat membantu menghilangkan noda seperti noda pena di dinding. Caranya semprotkan deodorant di atasnya, lalu bersihkan dan nodanya akan hilang.

Ternyata banyak ya fungsi menarik dari deodorant yang bisa kita terapkan? It's deodorant to the rescue!

Text by: Gabriela Marsha Kanya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading