Sukses

Beauty

Serunya Hair & Nail Makeover Fimela Quick Fix di Indonesian Fashion Week 2015

Jakarta Tampil cantik maksimal dengan waktu minimal by #FimelaQuickFix akhirnya berhasil diselenggarakan. Acara yang berlangsung di Indonesian Fashion Week ini, dihadiri tidak hanya oleh anak muda, namun juga orang tua.
 
Fimela Quick Fix merupakan acara seputar info kecantikan yang diberikan secara gratis kepada Fimelova yang turut hadir di IFW, Sabtu kemarin. Dua sesi acara Fimela Quick Fix, yaitu Hair Styling Do by Jakarta Makeup Artistry dan Nail Art Do by Mademoiselle Nail Studio, berhasil mengundang antusias pengunjung di IFW untuk datang ke mini stage Fimela Quick Fix yang terletak di South Main Entrance Jakarta Convention Centre (JCC), 28/02/2015.
 
Kepada para pengunjung, Mademoiselle Nail Studio memberikan tips seputar perawatan kuku bagi perempuan, agar mereka tetap bisa merias kuku tangan di tengah waktu yang super padat. Salah satu tren pewarna kuku terbaru yang diperkenalkan oleh Mademoiselle adalah pewarna kuku muslimah. Nah, bagi kamu perempuan muslimah, sekarang juga bisa berkreasi mewarnai kuku juga.
 
*** Tips :
Sebelum mewarnai kuku, biasakan untuk selalu menggunakan base nail. Mengapa? ini berfungsi untuk melindungi kuku agar tidak rapuh, berjamur, dan menjaga elastisitas warna kuku agar tidak berubah warna. After that, kamu dapat menggunakan pewarna kuku favoritmu, Fimelova. Agar warna kuku terlihat maksimal, kamu dapat mengaplikasikan sebanyak 2 kali, terakhir lindungi warna kuku menggunakan "coat" nails. Selain menjaga warna kuku agar tahan lama, coat juga berfungsi untuk membuat warna kuku terlihat lebih shining.
 
Selama Fimela Qiuck Fix berlangsung, Jakarta Makeup Artistry pun turut meramaikan acara di atas panggung. Salon yang terletak di Pantai Indah Kapuk ini membawa tiga orang hairtsylish yang masih sangat muda lho, Fimelova. Cukup dengan 10 menit saja, Jakarta Makeup Artistry dapat menyulap penampilan Fimelova yang terpiilh mendapatkan makeover gratis di Fimela Quick Fix, IFW 2015.
 

***Tips :
Bagi kamu yang senang mencatok rambut, baik itu lurus atau curly, Jakarta Makeup Artistry mempunyai trik agar tampilan rambutmu terlihat bagus dan tahan lama, Fimelova. Caranya, sebelum mencatok cuci rambut sampai bersih, lalu keringkan sampai benar-benar kering maksimal. Rambut yang masih dalam keadaan setengah kering, jika dicatok akan rentan dengan kerusakan rambut, seperti bercabang dan pecah-pecah. Setelah rambut kering tambahkan vitamin dari ujung tengah rambut sampai dengan bagian ujung rambutmu. Ini berguna untuk melindungi rambut dari panasnya suhu alat pencatok. Atur suhu catokan minimal 160 s/d 180' Celcius. Lalu catok rambutmu sesuai keinginan kamu, Fimelova. Next, tambahkan vitamin rambut lagi hanya di bagian ujung rambutmu. And yeah, your hair gonna shine and shine throughout the day!
 
Ingin tahu kemeriahan yang terjadi di Fimela Quick Fix – Indonesian Fashion Week? Yuk kita intip foto-foto di bawah ini.

 

;
Loading