Sukses

Beauty

Trend Aksesori High-Tech yang Juga Dapat Menjaga Kesehatan

Jakarta Memiliki aksesoris glamor yang digunakan sebagai pelengkap penampilan sepertinya sudah biasa jika kita bandingkan dengan aksesoris yang satu ini. Pasalnya, benda-benda menarik ini adalah aksesoris yang dilengkapi dengan teknologi canggih. Wow, sounds good! Dengan menggunakan aksesoris ini, kamu tidak hanya terlihat modis namun juga sehat lho, Fimelova. Penasaran? Yuk, kita lihat seperti apa sih aksesoris high – tech yang menyehatkan tubuh tersebut?
 
Activity Tracker by Spire

Fimelova, kamu pernah ngga sih merasa tiba-tiba panik, gugup atau tegang saat berada di lingkungan baru atau saat dihadapkan dengan satu masalah sampai sulit untuk bernafas? Nah, bagi kamu yang sering berada di situasi tersebut, aksesoris ini dapat menjadi penolongmu, lho. Alat ini digunakan sebagai pengatur pernapasan kita sehari-hari. Namanya juga aksesoris canggih, tentu tanpa aba-aba dari kita, alat ini dapat mengetahui apakah kita dalam keadaan tenang atau sedang panik. Activity Tracker ini selanjutnya akan mengarahkan kita tentang bagaimana cara untuk mengembalikan tubuh agar rileks kembali.

Fitbit Flex by Tory Burch for Fitbit

When fashion meets technology, adalah kata yang tepat untuk menggambarkan aksesoris yang satu ini. Tory Burch menciptakan aksesoris ramah lingkungan yang dapat digunakan sebagai alat deteksi kesehatan. Seperti, mengetahui jumlah kalori yang telah dibakar oleh tubuh, mengetahui siklus tidur, sehingga pola hidup akan diarahkan untuk menjadi lebih sehat lagi, Fimelova. Gelang emas Tory Burch ini dilengkapi dengan slot untuk tracker Fitbit, hingga kita pun tetap terlihat modis saat menggunakannya.
 
June by Netatmo

Dengan alat ini kamu nggak perlu repot menggunakan sun protection saat mau keluar rumah. June by Netatmo adalah aksesoris berbentuk gelang dengan desain yang sangat klasik, memiliki permata di bagian depan, dan memiliki monitor yang berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari berlebih. Alat ini digunakan dengan menggunakan bantuan aplikasi smartphone. Setelah terhubung, monitor tersebut nantinya akan mengirim pesan peringatan ke smartphone kita. Kesehatan kulit tetap terjaga, penampilan kita tentunya tetap modis kan, Fimelova.

Lumo Lift by Lumo Body Tech

 

Perempuan mana yang tidak ingin memiliki postur tubuh ideal? Nah, selain melakukan olahraga rutin, cara lainnya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal adalah dengan menjaga postur tubuh, Fimelova, -- dimulai dari kita duduk, berdiri, berjalan, dan tidur.  Secara tidak sadar, terkadang kita suka melakukan gerakan tubuh yang sebenarnya tidak baik bagi kesehatan tulang, ini yang menyebabkan seketika tubuh menjadi terasa sakit. Ini lah manfaat dari Lumo Lift, -- alat ini seperti alarm tubuh, Fimelova. Ia akan membantu kita untuk menyeimbangkan posisi tubuh saat bergerak mulai dari kepala sampai kaki. Jika kita melakukan gerakan yang salah, secara otomatis, alat ini akan mengeluarkan buzzez yang disebut dengan alert buzz sequence. Buzzez tersebut memberitahu kita tentang cara mendapatkan posisi tubuh yang sehat saat duduk, berdiri, berjalan, dan menikmati waktu tidur.

Shine by Misfit

Secara kasat mata, benda ini terlihat seperti jam perempuan umumnya, Fimelova. Namun siapa sangka, jika jam dengan nuansa hitam ini memiliki fungsi yang berguna untuk kesehatan. Jam ini sebaiknya digunakan pada malam hari, Fimelova. Tepatnya, menjelang waktu tidur.  Jam ini dapat mengetahui siklus waktu tidur kamu. Dengan begitu, kita mengetahui apakah waktu tidur yang dimiliki sudah menerapkan pola hidup atau belum.

The Dash Headphones by Bragi

Fimelova, ini dia aksesoris ponsel yang wajib untuk dimiliki. Dash Headphone ini tidak hanya dapat digunakan untuk mendengarkan musik saja lho. Dash Headphone ini juga bisa digunakan untuk memantau kinerja tubuh kita saat berolahraga. Menarik kan? Jadi, bagi kamu yang hobi banget fitness, aksesoris ponsel yang satu ini, menarik untuk dimiliki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading