Sukses

Beauty

Terinspirasi Dari Gaya 3 Selebriti Ini, Bob Hairstyle Milikmu Akan Terlihat Lebih Menarik

Jakarta Bob hairstyle adalah model rambut dengan potongan yang simetris, which is model rambut ini bisa kamu kreasikan sesuai dengan keinginanmu seperti, potongan dengan tambahan poni atau tanpa poni, model rambut ini akan tetap terlihat menarik. Hampir semua bentuk wajah seperti oval, bulat, petak, atau segitiga bisa tampil menarik dengan potongan rambut ini. Bagi kamu yang ingin mengganti model rambut, potongan ini sangat kami rekomendasikan lho, Fimelova. Potongan rambut bob ini akan membantu kamu untuk mempertegas garis wajah dan rahang sekaligus menyamarkan kekurangan di wajah. Tampilan rambut edgy ini juga bisa kamu bentuk sesuai acara yang akan kamu hadiri. Dibawah ini kami paparkan beberapa model kreasi rambut bob hairstyle, terinspirasi dari gaya rambut selebriti yang bisa kamu coba di rumah, Fimelova.

Brushed Up ala Elizabeth Banks

Menghadiri acara semi formil dengan meniru dandanan rambut ala Farah Fath ini boleh dicoba juga nih, Fimelova. Agar tampilan rambut tetap fresh, keramas rambut terlebih dahulu lalu keringkan. Kemudian, bagi rambut menjadi dua bagian yaitu bagian poni dan belakang rambut. Untuk bagian poni, semprotkan hairspray, dan sasak. Lalu, rapikan sasak menggunakan jari, dan tarik kebelakang, dan perkuat tatanan rambut menggunakan penjepit. Untuk menambahkan kesan lebih dramatis, kamu bisa menambahkan aksesoris dibelakang rambutmu.

Half Up - Half Down ala Kate Mara

Kamu yang memiliki jenis rambut cenderung tipis dan halus sekarang nggak perlu khawatir lagi. Bob hairstyle ini dapat membantu kamu untuk menyamarkan rambut tipismu lho. Buat tampilan rambutmu lebih menarik dengan gaya chic seperti gaya rambut Kate Mara ini. Caranya, ambil rambut pada bagian tengah, kemudian ikat. Lalu gulung rambut dari bagian ujung dan ikat kembali. 

Low Updo ala Emma Stone

Untuk menghadiri acara formil, meniru gaya rambut Emma Stone ini sepertinya menarik juga ya, Fimelova. Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah membuat rambut tampak bergelombang dengan menggunakan curling iron berukuran besar. Volum curling yang lebih besar akan mempermudah untuk membentuk model rambut. Kemudia twist rambut menjadi low updo dengan sisi samping yang dibiarkan tergerai. And ta-da, your hair gonna be shine, Fimelova!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading