Sukses

Beauty

Clutch Box Terbaru Tom Ford Ini Disertai Dengan Lipstick Holder

Jakarta Memilih tas yang tepat untuk pergi ke pesta sering menjadi permasalahan yang umum dialami banyak perempuan. Kalau terlalu besar maka ruang gerak kita akan sedikit terbatas karena tidak bisa luwes bergerak. Tapi tas pesta yang terlalu kecil, terutama dalam bentuk clutch, membuat kita harus meninggalkan beberapa barang wajib, seperti dompet, kacamata hitam, pouch makeup, kunci kantor, di rumah.

Jika kamu pencinta clutch box, dan merasa lipstik merupakan benda wajib yang harus dibawa ke manapun kamu pergi, coba lirik Tom Ford Beauty Minaudiere yang satu ini. 

Terbuat dari plexiglass, clutch box berwarna emas dan perak dengan aksen glitter ini terlihat sangat cantik untuk menemanimu pergi ke pesta. Tidak hanya itu, kalau membeli Tom Ford Beauty Minaudiere maka kamu juga akan mendapatkan Tom Ford’s Vanilla Suede Lipstick! Dan tentunya, kamu tidak perlu khawatir harus menaruh lipstik itu di mana, karena clutch box ini mempunyai lipstick holder yang menempel di samping. Sangat praktis! At least kamu sudah mengurangi satu item yang memenuhi isi tas.

Ukuran clutch box ini sangat pas di genggaman tangan, sehingga kamu tetap bisa bergerak luwes seperti biasa. Clutch box Tom Ford Beauty Minaudiere ini dijual seharga US$3.950. Tertarik, Fimelova?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading