Sukses

Beauty

Eyes Makeup: Percantik Bulu Matamu Dengan Maskara Ini

Jakarta Fimelova, perempuan mana sih yang nggak senang terlihat cantik? Arti kata “cantik” bagi tiap perempuan pun tentunya berbeda. Ada perempuan yang mengartikan dirinya akan terlihat cantik dengan menggunakan pakaian yang rapi. Dan ada pula perempuan yang merasa dirinya cantik dengan menggunakan polesan makeup di wajah, seperti maskara.

Pemakaian maskara pada bulu mata berguna untuk membantu menutupi kekurangan pada wajah. Kita yang memiliki bulu mata tidak lentik dan cenderung tipis, dengan bantuan maskara, kekurangan pada diri pun segera tertutupi.

Sekarang ini, banyak jenis maskara yang ditawarkan di pasaran. Kita sebagai konsumen, tentunya harus cerdas dong dalam memilih. Artinya, tidak semua jenis maskara harus kita coba, Fimelova. Cukup sesuaikan penggunaannya dengan kebutuhan kamu sehari-hari. Cara ini juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan bulu mata kita lho. Untuk lebih jelasnya, berikut kami paparkan tentang pemakaian maskara sesuai kebutuhan sehari-hari itu seperti apa sih? Let’s scroll down, Fimelova!

Daily Routines

Untuk pemakaian maskara sehari-hari, sebaiknya hindari maskara jenis waterproof. Selain terkesan berat, maskara ini akan membuat bulu mata terlihat kering dan menyebabkan gumpalan bila digunakan setiap hari. Kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan maskara berlabel volumizing, curling, atau lengthening.

Bobbi Brown, Long Wear Mascara

Have Fun Daily

Well, berhubung ini acara santai dan waktunya have fun, boleh dong ‘say no’ pada maskara hitam & cokelat. Yuk, cobain maskara berwarna-warni, seperti hijau, ungu, biru, gold, dan warna fresh lainnya.

YSL Mascara Volume Effet Faux Cils in Majorelle Blue, Benefit BADgal Plum Mascara, Diorshow Mascara in Azure Blue, Make Up For Ever Smoky Lash Mascara in Color 6

 

Night Sensation

Bagi kamu yang kurang terampil menggunakan bulu mata palsu, namun ingin terlihat menarik dengan bulu mata panjang, tebal dan lentik, kamu bisa menggunakan maskara yang mengandung formula double. Kamu dapat menggunakan maskara yang menggabungkan dua atau lebih manfaat, seperti volumizing dan curling. Untuk hasil yang maksimal, jangan lupa gunakan curly eyelashes dulu ya, Fimelova.

Benefit Mascara, They're Real!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading