Sukses

Beauty

Sejarah Satu Abad Perjalanan Brand Makeup Nomor Satu di Dunia

 

 

Jakarta Sejak didirikan pada 1915, makeup brand yang terkenal dengan tagline Maybe She’s Born With It. Maybe It’s Maybelline” ini sudah mengeluarkan berbagai macam jenis produk makeup yang  menjadi favorit perempuan sedunia. 

Berdirinya Maybelline diawali dengan terinspirasinya Tom Lyle Williams atas apa yang dilakukan Mabel, kakak perempuannya. Mabel mencampurkan Vaseline dengan bubuk batu bara untuk membuat bulu matanya nampak lebih tebal dan hitam. Melihat apa yang dilakukan kakaknya, Tom mulai membuat maskara menggunakan bahan-bahan kimia yang dinamakan lash-in-brow-line. Bersamaan dengan itu, Tom mendirikan perusahaan dengan nama “Maybelline” sebagai bukti penghargaannya kepada Mabel yang telah menginspirasinya. 

Menyambut satu abad usianya, Maybelline New York membuat kembali tampilan makeup dari sepuluh dekade dan juga prediksi tampilan makeup untuk 2015. Melalui tampilan makeup ini, Fimelova, Maybelline mendorong para perempuan untuk tampil cantik dengan makeup tanpa ada rasa sungkan.

Maybelline juga menegaskan peran spokesperson pertamanya yaitu supermodel Christy Turlington sebagai inspirasi. Sebagai spokesperson internasional pertama, Christy memang sudah identik dengan Maybelline. Christy yang merupakan 'Queen of New York Inspiration' memiliki kepribadian kuat dan positif. Dia sudah sejak lama mengajak para perempuan untuk tampil percaya diri dengan kelebihannya masing-masing. Well, hal ini sangat penting kan, Fimelova, sebagai bagian dari bentuk penghargaan kita kepada diri kita sendiri. By the way, sudah tahu kan, wajah terbaru Maybelline New York adalah "It Girl" Gigi Hadid?

Brand ambassador  Maybelline New York-Indonesia juga tidak kalah cantik dan menginspirasi, Fimelova. Wajah cantik Velove Vexia dan Eva Celia dapat kamu temui di perayaan 100 tahun Maybelline yang diselenggarakan Maybelline New York-Indonesia. Karakter cantik dan menginspirasi dari keduanya diharapkan bisa memberikan pengaruh positif kepada para perempuan Indonesia.

 Maybelline New York-Indonesia akan mengadakan event mulai dari 11-17 Mei 2015 di Mall Taman Anggrek untuk merayakan 100 tahun Maybelline. Di sana akan ada booth yang menyediakan berbagai produk Maybelline, free makeover, free nail art dan beauty workshop.

 Kamu bisa membeli produk Maybelline dengan penawaran menarik seperti buy 2 get 20% dan buy 3 get 25%. Penawaran menarik lainnya adalah Happy Hour di setiap harinya yang memberikan discount dan promo untuk berbagai macam produk Maybelline. Kamu bahkan bisa ikut membuat tampilan 'Queen of New York' ala kamu yang terinspirasi dari tampilan makeup dari sepuluh dekade sebelumnya.

 Kamu juga bisa mengikuti kuis dengan mengucapkan selamat ulang tahun kepada makeup brand kesayangan kamu ini. Caranya adalah dengan memberikan ucapan selamat ulangtahun kepada Maybelline dan sebutkan produk Maybelline favoritmu beserta dengan alasannya. Kalau ada ceritanya, kamu boleh share juga. Kamu juga bisa sertakan foto selfie kamu dengan produk Maybelline karena akan menjadi nilai plus. Setelah itu upload di Twitter dan Instagram dari MaybellineINA. Jangan lupa untuk memberi hashtag #HBDMaybelline dan #Maybelline100.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading