Sukses

Beauty

Treatment Berbahan Alami ini Dapat Menyempurnakan Bentuk Wajah dan Mengencangkan Kulit

Jakarta Fimelova, kami yakin kita semua di sini ingin memiliki kulit kencang meskipun sudah berusia lanjut. Tapi, sayangnya penuaan kulit adalah satu hal yang tidak bisa dihindari. Memang, teknologi yang ada saat ini memungkinkan kita untuk memperlambat atau bahkan mencegah laju penuaan, entah itu dengan suntik botox, ataupun operasi plastik. Tapi, seperti yang kita juga tahu, kedua treatment tersebut bukan tanpa risiko, meskipun tidak dialami oleh semua yang melakukannya.

Jika kamu termasuk dari sekian perempuan yang tidak ingin melakukan treatment botox maupun operasi plastik, Eternel Concept yang berlokasi di Jl Gunawarman no 16 menawarkan beberapa treatment alami untuk kamu, baik yang melibatkan dan tidak melibatkan jarum suntik. Perlu diingat, Fimelova, tidak seperti operasi plastik yang hanya perlu dilakukan sekali saja (namun katanya menyakitkan!), treatment ini sama sekali tidak menyakitkan, tapi kamu harus rutin melakukannya agar hasilnya semakin sempurna. Selain itu, treatment ini juga menyehatkan kulit karena hanya mengandung ekstrak tumbuh-tumbuhan.

Menggunakan teknologi dari Jerman, treatment suntik di Eternel Concept hanya dilakukan sampai ke lapisan ketiga dari kulit, jadi sangat aman untuk kita. “Kebanyakan treatment kulit wajah melakukan penyuntikan hingga ke otot. Kalau dosisnya semakin lama semakin bertambah, dapat menyebabkan kelumpuhan otot,” ujar Dokter Lina Mandasari ketika ditemui di Eternel Concept. 

Interior Eternel Concept (sumber: dok. Eternel Concept)

Fungsi serum di treatment ini sebenarnya mirip seperti vitamin bagi tubuh, Fimelova, yaitu untuk menggenjot fungsi-fungsi organ di dalam kulit wajah agar memiliki energi lebih untuk bekerja lebih kuat. Dan seperti vitamin juga, fungsi serum ini tidak bisa permanen, artinya, kita harus rutin memakainya setiap periode waktu tertentu.

Selain bahan-bahannya yang alami, treatment ini juga akan memberikan hasil yang sangat natural. “Kalau operasi kan bentuk wajah kita dapat berubah. Nah, kita selalu ingin pasien tetap memiliki karakter wajah asli. Nggak mau kan wajah kita jadi serupa dengan perempuan lain?” kata Dokter Lina. Jadi, treatment ini tidak akan membuat kamu menjadi seseorang yang lain, Fimelova!

Nah, treatment apa saja yang bisa kamu lakukan di tempat kecantikan favorit Harumi Sudradjat ini? Berikut kami paparkan pilihannya!

Whole Face Lifting 

Treatment ini bermanfaat untuk mengencangkan seluruh bagian wajah, termasuk leher, salah satu keuntungan yang tidak kamu dapat apabila kamu melakukan suntik botox. Selain itu, bentuk wajah kamu juga akan terlihat lebih tirus. Bahan-bahan dalam serum yang digunakan untuk treatment ini murni terbuat dari tumbuh-tumbuhan, seperti Marrubium vulgare, ladyfingers, kaktus, dan masih banyak lagi. 

Upper Face Lifting 

Treatment Upper Face Lifting sebenarnya mirip dengan Whole Face Lifting, tapi hanya berfokus di bagian atas wajah. Misalnya untuk menghilangkan kerutan di dahi dan bagian-bagian lainnya. 

Lower Face Lifting

Nah, kalau treatment yang satu ini hanya berfokus di bagian bawah wajah, Fimelova. Bagi kamu yang memiliki garis senyum atau pipi terlihat turun, treatment ini wajib kamu coba! 

Face Slimming

Treatment ini cocok banget untuk kamu yang belum mempunyai masalah dengan kerutan maupun eyebag tapi memiliki double chin. Permasalahan double chin memang sulit dihilangkan, apalagi kalau kamu termasuk yang mendapatkannya karena faktor keturunan. Dengan Face Slimming, double chin akan hilang dan bagian dagu kamu akan terlihat jauh lebih tirus. Ada dua serum yang digunakan untuk treatment ini, yaitu Liftegra, untuk membentuk dagu menjadi v-shaped,dan Cosmofit, untuk membakar lemak-lemak di bawah dagu.

Volumina

Kalau kamu sering begadang pasti sudah tidak asing lagi dengan kantung mata besar di bagian bawah mata dong, Fimelova? Treatment Volumina dapat mengempiskan eyebag sehingga matamu akan terlihat sangat segar dan cerah. Kandungan yang digunakan dalam serum untuk treatment Volumina murni terbuat dari kaktus. 

Vmax Painless Treatment Series

Treatment ini khusus untuk kamu yang mungkin masih belum berani mencoba jarum suntik di wajah. Menggunakan teknologi High Intensity Focused Ultrasound (HIFU), Vmax Painless Treatment Series merupakan perawatan untuk mengencangkan kulit wajah yang dapat dinikmati tanpa suntikan hanya dalam waktu 30 menit. Untuk hasil maksimal, sebaiknya kamu lakukan Vmax Painless Treatment Series selama 6 kali setiap 2 minggu sekali. Setelah itu, kamu bisa ulangi treatment ini setahun kemudian dan lakukan setiap sebulan sekali. 

Contoh hasil setelah treatment (sumber: Instagram Eternelconcept)

Treatment suntik di Eternel Concept dapat bertahan selama beberapa bulan hingga setahun, tergantung dari kondisi kulit, umur, dan lifestyle kamu sendiri. Untuk hasil yang optimal, Dokter Lina selalu menyarankan setiap pasiennya untuk tidak merokok, jangan terlalu banyak minum alkohol, jangan begadang, dan banyak minum air putih. Hal-hal simple yang sebenarnya sudah kita ketahui tapi masih seringkali diabaikan ya, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading