Sukses

Beauty

5 Lipstik Unik Wajib Coba: Gel Lip Tattoo Sampai Glow In The Dark

Jakarta Lipstik mulai dikenal luas pada abad ke-16, saat Ratu Inggris Elizabeth I menggunakan campuran cairan lilin dari lebah dengan zat kimia yaitu sulfida merkuri berwarna merah. Sejak itu, perempuan tak pernah lupa untuk memulaskan lipstik saat berdandan. Puncaknya adalah pada tahun 1930, ketika lip gloss ditemukan pertama kali oleh ahli kosmetik Max Factor. Disusul seorang ahli kimia dari Amerika, Hazel Bishop, yang kemudian mengembangkan lipstik yang tak mudah luntur pada tahun 1950.

 

Kini, berbagai penemuan dan inovasi produk riasan bibir terus berlanjut. Tidak hanya warna, bentuknya yang unik juga menjadi daya tarik tersendiri. Yuk, kita intip perkembangan lipstik saat ini seperti apa ya. Well, here they are, Fimelova.

 

Glow In The Dark

Well, bagi kamu yang suka menonton acara live musik seperti konser penyanyi favoritmu, lipstik yang dapat mengeluarkan efek cahaya berwarna neon, wajib dikoleksi nih, Fimelova. Seperti, Stilla After Glow Lip Color. Lipstik ini dapat memancarkan efek kilap saat berada di kegelapan karena kandungan pigmen berwarna neon yang ada di dalam lipstik bertekstur lembut lebih dari 3 kali daripada pigmen warna lipstik biasa. Yang lebih serunya lagi, efek kilau lipstik akan makin kuat saat sinar ultraviolet menyorot langsung ke area wajah kamu.

 

Lip Balm 'unique'

Nggak suka tampil menor dan dandan berlebihan untuk riasan sehari-hari? Coda deh lip balm 'unique' yang satu ini, Color Reveal Lip Balm, Sephora. Formula color reveal complex-nya mengandung pH microcrystalline wax, C12-15 alkyl benzoale, dan pelembap yang mampu membuat permukaan bibir memancarkan pigmen warna kemerahan secara natural seperti artis Korea.

 

Lip Stamp

Let's back to the childhood memories, Fimelova. Bentuknya yang seperti cap dengan material spons akan membuat kamu untuk sesaat mengenang masa kecilmu dulu. Lip stamp ini adalah bentuk lain dari aplikator lipstik jenis lipt tint, yaitu pewarna bibir bertekstur ringan dan sedikit lebih cair dibanding lip gloss. Walaupun bentuk aplikator yang dijual di pasaran disesuaikan dengan bentuk bibir perempuan umumnya, namun ada juga yang memiliki lebih dari 5 bentuk cap sesuai bentuk bibir. Contohnya bentuk bibir ala Betty Boop hingga bentuk bibir ala Meg Ryan. Lip stamp ini dapat kamu gunakan saat ingin tampil natural, Fimelova.

 

Lip Plumper

Ini merupakan salah satu jenis lipstik favorit perempuan, Fimelova. Coba deh kamu gunakan lip plumper ini. Perpaduan zat peptides, kolagen berbahan dasar air, dan asam hyaluronic yang terdapat pada lip plumper ini dapat menyerap langsung ke dalam lapisan kulit bibir kamu dan merangsang pembentukan kolagen baru. Secara perlahan bibir akan telrihat leboh bervolume. Umumnya, lip plumper mengandung ekstrak buah berry, minyak pelembap organik, serta vitamin C, E, dan K.

 

Gel Lip Tattoo

Lip tattoo bertekstur gel asal Korea ini cukup terbilang unik, Fimelova. Kamu nggak perlu khawatir menggunakan gel lip ini. Penggunaannya aman dan nggak perlu menggunakan jarum suntik seperti tato pada umumnya. Tattoo gel ini cukup diaplikasikan dengan cara dioles, lalu diamkan selama 20 menit dan gel lip tattoo akan membentuk lapisan yang kemudian harus dilepaskan dari lapisan bibir (seperti melepaskan masker gel pada wajah). Cara ini bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir dan warna gel lip tattoo akan tetap menempel di lapisan kulit bibirmu, Fimelova.

 

Serukan variasi dari berbagai jenis lipstik bibir ini. So, which one do you like, Fimelova?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading